“Pagaralam Kota Terbaik di Sumsel’

Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin saat memberikan sambutan pada puncak HUT Kota Pagaralam ke-16 tahun 2017. (foto-ist)

Pagaralam, KoranSN

Memasuki usia ke-16 tahun, Kota Pagaralam sudah cukup banyak kemajuan khususnya sektor pariwisata. Mengingat daerah ini cukup memiliki banyak potensi khususnya keindahan alamnya.

Penilaian ini diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Alex Noerdin pada puncak HUT Kota Pagaralam ke-16 tahun 2017.

“Pagaralam merupakan salah satu kota terbaik yang dimiliki Sumsel karena pariwisatanya merupakan salah satu andalan, yang memiliki nilai jual tinggi dan kekayaan yang tidak dimikiki daerah lain,” ungkap dia.

Di Sumsel, kata dia, pemandangan yang paling bagus ada dan indah hanya ada di Pagaralam. Demikian juga dengan Danau Ranau nya di OKU.

Baca Juga :   Selamatkan Arsip Kabupaten Muratara

“Kita hanya perlu menata saja daerah ini, selain kekayaan alam yang indah Pagaralam kota besemah banyak yang bisa dibanggakan disini, termasuk peninggalan sejarah,” ungkap Alex.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati Basjuni mengatakan, di Hari jadi Kota Pagaralam yang ke-16 ini banyak hal yang telah dilalui, tentunya dengan semangat juang yang tinggi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

“Pada hari ulang tahun Kota Pagaralam ke-16 ini kita masih harus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk menyempurnakan gadis cantik yang baru berumur 16 tahun ini. Berbagai usaha telah kita lakukan di buktikan dengan berbagai penghargaan yang di capai Kota Pagaralam, sejak tahun 2014 pemerintahnya mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penghargasn Adipura,” ungkap dia lagi. (asn)

Baca Juga :   Nanan Apresiasi Terbentuknya Pengurus NPCI
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pilkada PALI: TPS Akan Dibekali APD Pencegahan Covid-19

PALI, KoranSN Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI bebas dari penyebaran Covid-19, …