Home / Ekonomi / Pajero Sport Edisi Terbatas Dibanderol Rp 583 Juta

Pajero Sport Edisi Terbatas Dibanderol Rp 583 Juta

Head of SM Sumatera Section PT MMKSI, Rully dan BM PT BMM, Alex bersama staf foto bersama Pajero Sport edisi terbatas. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018. Pajero Sport edisi terbatas tersebut untuk wilayah Sumsel dibanderol Rp 583 juta. Hal tersebut dikatakan Head of Sales & Marketing Sumatera Section PT MMKSI, Rully Halsa Pernado didampinggi Branch Manager PT. Berlian Maju Motor Perintis, Alex Mardinus Fadhil saat acara Women Appreciation Week (WAW),kemarin.

“Karena menyandang limited edition sudah pasti mobil pemakan segala medan ini tidak banyak diproduksi. Diproduksi hanya sekitar 1.000 unit, masing-masing delaer kita alokasikan 8-10 unit,”jelasnya sembari mengatakan untuk harga selisih sekitar Rp 30 jutaan dari edisi Pajero Sport yang lama.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dijelaskannya, menghadirkan tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang, tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan stylish. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mengalami penyegaran pada spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, 18” alloy wheel special design dan emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian terbatas dari Pajero Sport dijelaskannya, mengusung automatic transmission. Pajero Sport dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2 dengan warna utama, diamond black mica.

“Produk lain yang diluncurkan saat IIMS adalah double cabin new Triton Athlete,”ujarnya.

New Triton Athlete dikatakannya hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interior. Tampilan mobil pikap kabin ganda ini dibuat lebih bergaya dengan penambahan fitur seperti kamera, start/stop engine, dan spion yang bisa melipat otomatis.

Sementara itu Branch Manager PT. Berlian Maju Motor Perintis, Alex Mardinus Fadhil menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada wanita Indonesia, PT MMKSI, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar aktivitas dan mencanangkan program penjualan dan purnajual menarik dalam campaign bertajuk WAW.

WAW dijelaskannya, dilaksanakan diseluruh diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan berlangsung pada periode 16-29 April 2018. Program dilaksanakan atas kerjasama MMKSI dan diler resmi Mitsubishi dan mengundang pengguna setia dan konsumen potensial untuk berpartisipasi dalam layanan penjualan, pemeliharaan kendaraan dan layanan purna jual.

Untuk program penjualan dan purnajual untuk pembelian PAJERO SPORT di bulan April dikatakannya, akan mendapatkan program bunga 0% atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance, Gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun. Sedangkan untuk pembelian TRITON 4X4 di bulan April akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian. Khusus pembelian L300 & T120SS di bulan April 2018 akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

“Selama program berlangsung kami juga menyediakan hadiah tambahan berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta dan Rp Rp 500 ribu selian itu bagi yang ikut test drive Kendaraan Mitsubishi akan mendapatkan souvenir menarik,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pempek Cek Yati Raih Berkah di Bulan Ramadhan

Palembang, KoranSN Ramadhan memang membawa berkah bagi pedagang pempek, seperti yang dialami oleh Cek Yati. ...

error: Content is protected !!