Home / Ekonomi / Pakai GrabNow, Penumpang Tidak Perlu Menunggu

Pakai GrabNow, Penumpang Tidak Perlu Menunggu

Peluncuran GrabNow di Picon. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Grab berkomitmen untuk memberikan pelayanan, kenyamanan dan berkontribusi aktif dalam menyediakan transportasi yang aman bagi semua kalangan masyarakat di Bumi Sriwijaya. Dalam mendukung program tersebut Grab Palembang meluncurkan fitur GrabNow khusus pengunjung Palembang Icon. Hal tersebut dikatakan 2W City Manager Grab Palembang, Andi Balqis Yunus usai peluncurkan fitur GrabNow khusus pengunjung Picon,Rabu (9/10/2019).

Dijelaskannya, GrabNow merupakan fitur yang mempermudah penumpang untuk memesan layanan GrabBike dengan cepat. Tujuan GrabNow diluncurkan untuk mempermudah pengunjung setia Picon dalam menggunakan layanan GrabBike dengan cepat dan tidak perlu menunggu lama-lama lagi. “Penumpang langsung dapat mendatangi pengemudi GrabBike terdekat di Grab Lounge dan langsung bisa memesan dengan pengemudi tersebut,”ujarnya.

Baca Juga :   Astra Motor Sumsel-PT PLN Kampanyekan #Cari_Aman

Ia menambahkan fitur ini sangat gampang sekali digunakan oleh para penumpang, Cukup datang langsung ke mitra Grab yang ada Grab Lounge Palembang Icon, lalu dekatkan HP penumpang dengan driver, hitungan detik penumpang sudah bisa jalan sesuai titik yang ditentukan.

Balqis berharap dengan adanya fitur GrabNow ini mudah-mudahan bisa membantu dan mempermudah penumpang dalam menggunakan jasa GrabBike. Karena GrabNow ini lebih efisien dan praktis, tidak perlu menunggu langsung bisa naik Grab, serta kedepan bisa memperluas layanan GrabNow dibeberapa pusat keramaian lainnya.

Beberapa fasilitas yang sudah bisa dinikmati untuk mempermudah para penumpang dan mitra Grab di kota Palembang, salah satunya di Palembang Icon adalah Pick Up Point atau Drop Off Point, yang lebih memudahkan pengguna dalam menentukan titik untuk bertemu. Selain itu ada Grab Lounge yang mudah ditemukan oleh para pengunjung dan mitra pengemudi di sisi luar mall. Selain pengunjung, Mitra GrabBike juga dapat menggunakan fasilitas Grab Tent yang tersedia di area Grab Lounge untuk menunggu penumpang dan salah satu solusi yang diperkenalkan Grab untuk menjadikan mitra pengemudi lebih tertib dalam menurunkan dan menjemput penumpang.

Baca Juga :   “AXIS Pop-Up Station” Fasilitasi Anak Muda Berkarya

Sementara itu Director of Mall Picon, Co Ing menyambut baik diluncurkannya fitur GrabNow yang mempermudah penumpang dalam pemesanan layanan jasa ojek online. “Antara penumpung dan driver bisa bertemu langsung jadi tidak perlu menunggu lama. Namun yang ditekankan adalah penumpang harus displin untuk antre sehingga dapat berjalan tertib,”ujarnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BSB dan Alfamart Permudah Bayar Jargas

Palembang, KoranSN Bank Sumsel Babel (BSB) bersama dengan PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (PT SP2J) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.