Home / Ekonomi / Pakai Pomade Shantos Romeo Lebih Keren

Pakai Pomade Shantos Romeo Lebih Keren

Shantos Romeo membuat penampilan lebih rapi. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Ingin rambut lebih rapi dan keren, kini bagi kaum hawa tidak usah bingung-bingung. Dengan kehadiran Pomade Shantos Romeo, maka rambut pria terlihat sempurna. Hal tersebut dikatakan Head Distributor Pomade Shantos Romeo Palembang, Izzu Alamsyah, Kamis (15/2/2019).

“Kehadiran Pomade Romeo Shantos menjadi modal para pria untuk tampil sempurna karena rambut akan lebih rapi dan stylish,” ujarnya.

Untuk harga Pomade Shantos Romeo dengan kemasan 75 gram dikatakannya, hanya dibanderol Rp 25.000. Dengan harga terjangkau para pria sudah dapat bergaya dan keren. Harga yang dibanderol sangat bersahabat apalagi pomade dengan kemasan warna hitam memiliki keunggulan lain.

Baca Juga :   Malaysia Wisata Favorit Warga Sumsel

“Untuk varian aroma yang kita tawarkan saat ini orginal ginseng, ini juga sekaligus untuk merawat rambut. Jadi meskipun pakai pomade rambutnya tetap sehat dan kuat,” tuturnya.

Keunggulan lain Pomade Shantos Romeo ditambahkannya, terletak pada rambut lebih strong hold sehingga lebih tahan lama. Selain itu untuk pencucian usai memakai pomade Shantos Romeo ini terbilang mudah.

“Cara mencuci rambut juga tidak perlu repot karena hanya dibilas dengan menggunakan air maka pomade akan luntur,” bebernya.

Berbeda dengan merek pomade lain yang perlu menggunakan shampo hingga berkali-kali karena pomade masih lengket di rambut.

Baca Juga :   Polytron Pertahankan Market Share Audio dan Home Theater

“Pomade ini harumnya juga lembut, jadi tidak mengeluarkan aroma yang terlalu tajam sehingga yang menggunakannya lebih percaya diri,” lanjutnya.

Keunggulan lainnya, selama menggunakan pomade shantos romeo ditambahkannya, para pria tidak perlu khawatir dengan efeknya karena pomade Shantos Romeo tidak menyebabkan ketombean.

Diakuinya, sampai saat ini banyak pria dari kalangan pegawai yang menggunakan pomade yang dijualnya, tidak heran jika penjualan pomade ini bisa terjual hingga 100 pomade dalam seminggu. (ima)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

XL Axiata Salurkan Bantuan Korban Banjir

Palembang, KoranSN Bencana longsor dan banjir yang melanda beberapa area di Jawa Tengah dan DI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.