Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Pakde Slamet Buka Porseni SMP dan SMA Methodist Talang Kelapa

Pakde Slamet Buka Porseni SMP dan SMA Methodist Talang Kelapa

Wabup Slamet Somosentono saat membuka Porseni SMP dan SMA Methodist Talang Kelapa. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) SMP dan SMA Methodist Talang Kelapa resmi dibuka oleh Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, bertempat di Lapangan Olahraga SMP dan SMA Methodist Talang Kelapa, Selasa (19/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Pakde Slamet, sapaan akrab Wabup Slamet Somosentono mengatakan, Porseni merupakan wadah bagi siswa dan siswi menyalurkan bakat seni dan di bidang olahraga. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mereka dalam berkarya untuk menuju prestasi yang gemilang.

Baca Juga :   Ketua DPRD MUBA Ngaku Tak Tahu Asal Uang Suap yang Diterimanya

“Melalui kegiatan ini kita jadikan ajang kompetisi yang dapat memelihara persatuan dan kesatuan di antara siswa dan siswi serta dapat menjaring bibit-bibit baru yang berprestasi di bidang seni dan olahraga yang akan berprestasi ditingkat daerah hingga nasional nantinya,” kata dia.

Pakde Slamet berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan rasa persaudaraan dan jadikan lomba ini sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin keakraban juga kekeluargaan tanpa mengurangi semangat untuk berkompetisi.

“Saya mengapresiasi kepada panitia yang terlibat dalam terselenggaranya kegiatan Porseni serta dedikasi dalam meningkatkan semangat pembangunan pendidikan yang berkualitas dan sejalan dengan motto Kabupaten Banyuasin Pintar dan Cerdas,” tutup dia.

Baca Juga :   Plt Bupati OKI: Isra Mi'raj Momentun Tingkatkan Iman dan Taqwa

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Disdikporapar yang diwakili Sekretaris Dinas Zulkarnain, Camat Talang Kelapa Aminudin, Ketua Yayasan Komite Methodist S. Supatmo, Kepala Sekolah SMA Methodist 4 Talang Kelapa Hulman Napitupulu, Kepala Sekolah SMP Methodist 1 Talang Kelapa Jhon Pakpahan. (sir)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Alex Noerdin dan Istri Silaturahmi ke Cinta Kasih

Muara Enim, KoranSN Ratusan warga Desa Cinta Kasih Kabupaten Muara Enim tampak bahagia, Jumat (22/3/2019). ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.