Paket Data 10 GB Seharga Rp 22.000

Surpirse Deal 10G GB dari Telkomsel. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Telkomsel berkomitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama bersama semua elemen masyarakat di tengah-tengah situasi darurat COVID-19. Gerakan #DiRumahTerusMaju Telkomsel merupakan salah satu dedikasi potensi perusahaan dalam mendukung imbauan pemerintah RI untuk mengutamanakan aktifitas di rumah. Sebagai bentuk dukungan agar pelanggan terus #DiRumahTerusMaju, Telkomsel memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket promo Surprise Deal Telkomsel. Paket ini menawarkan kuota data internet “ramah kantong”, yang bisa dibeli mulai 12 April 2020 Pukul 00.00 WIB Sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo).

GM Consumer Sales Regional Sumbagsel Telkomsel, Nyoman Adiyasa mengatakan, “pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 10 GB yang berlaku 3 hari hanya dengan Rp 22.000. Selain itu paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap pengguna selama periode 12-14 April 202, sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB.”

Baca Juga :   Polytron Pertahankan Market Share Audio dan Home Theater

Kuota internet 10 GB dari Surprise Deal Telkomsel tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Telkomsel Anda.

Baca Juga :   Dolar Masih Kekuatan yang Harus Diperhitungkan, Setidaknya Tahun Ini

Aktivasi Surprise Deal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id atau aplikasi Loop. Khusus untuk pelanggan kartu Halo, aktivasi hanya bisa dilakukan di aplikasi My Telkomsel. Selain itu Paket Surprise Deal ini bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar lain melalui aplikasi My Telkomsel, pemberian hadiah dilakukan melalui menu Gift kemudian masukan nomor penerima dan pilih paket internet Surprise Deal. Promo Surprise Deal Telkomsel selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IndonesiaNEXT Season 5 di Sumatera

Palembang, KoranSN Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.