Paket Sabu Terbungkus Tisu Diamankan dari Ibu Rumah Tangga di Lahat

Tersangka ‘SH’ saat diamakan di Polres Lahat. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Aparat kepolisian Satres Narkoba Polres Lahat mengamankan barang bukti sabu yang terbungkus tisu dari tangan ibu rumah tangga (IRT) berinisial ‘SH’ (34).

‘SH’ yang tercatat sebagai warga Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Senin (19/3/2018) diringkus aparat kepolisian lantaran menjadi bandar narkoba jenis sabu di Kota Lahat.

Keberhasilan pengungkapan tersangka pengedar narkoba ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang masuk ke Polres Lahat, perihal seringnya terjadi transaksi narkoba di lokasi kejadian.

Setelah melakukan penyelidikan mendalam akhirnya aparat kepolisian Satres Narkoba Polres Lahat yang langsung dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Lahat melakukan penggrebekan dan penggeledahan, hingga polisi mendapati barang bukti 57 paket sabu terbungkus tisu dari tangan tersangka ‘SH’.

Baca Juga :   Dewas KPK Pelajari Laporan ICW Atas Dugaan Pelanggaran Etik Firli

Usai mendapati barang bukti selanjutnya tersangka diamankan ke Polres Lahat. Usut punya usut, barang bukti sabu tersebut dijelaskan tersangka ‘SH’ berasal dari ‘CC’, yang tak lain merupakan suami dari tersangka.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK saat dihubungi membenarkan penangkapan tersangka ‘SH’, dan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lainnya.

“Tersangka ‘SH’ ini kita amankan berkat dari laporan masyarakat sekitar TKP, perihal sering terjadi transaksi narkoba. Satu tersangka lainnya yang merupakan suami ‘SH’ masih dalam pengejaran anggota. Kasus ini masih terus kita kembangkan,” pungkasnya. (rob)

Baca Juga :   Awas! Penipuan Modus Berkas Tercecer
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Surati 239 Penyelenggara Negara Terkait LHKPN Tidak Lengkap

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyurati 239 penyelenggara negara terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara …