Palembang 7 PALI 3, Covid-19 di Sumsel Jadi 1.907 Kasus

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kasus positif Covid-19 di Sumsel, Jumat (26/6/2020) mengalami penambahan di sejumlah daerah, yakni Palembang 7 orang, PALI 3 orang, Prabumulih 1 orang, Banyuasin 2 orang, dan Muara Enim 1 orang.

Demikian dikatakan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri.

Diungkapkannya, dengan adanya penambahan kasus positif Covid-19 tersebut maka total kasus di Sumsel kini menjadi 1.907 kasus.

“Jadi, sampai saat ini di Sumsel masih ada penambahan kasus positif Covid-19, artinya wabah pandemi ini belum selesai,” katanya.

Baca Juga :   KPU Berharap Rekap di PPK Selesai 27 April

Masih dikatakannya, dengan masih adanya kasus Covid-19 tersebut maka pihaknya dari Gugus Tugas menghimbau masyarakat untuk waspada dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kita tetap harus berjuang, jangan menyerah. Misalnya, diawal sering pakai masker dan cuci tangan tapi diakhir-akhir ini tidak dilakukan, ini tidak boleh. Jadi kita harus tetap jalankan protokol kesehatan dengan disiplin karena wabah ini belum selesai,” ujarnya.

Oleh karena itulah lanjut Yusri, pihaknya meminta kepada masyarakat di Sumsel untuk disiplin menggunkan masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Baca Juga :   Ratusan Santri Khatam Alquran

“Sebab hal tersebutlah cara untuk memutuskan rantai penularan, sehingga Sumsel dapat keluar dari krisis pandemi ini,” tandasnya. (ded)

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pembunuh Remaja Perempuan di Penginapan Ditangkap di Bengkulu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian, Rabu (8/7/2020) berhasil menangkap pelaku pembunuhan remaja perempuan berusia 17 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.