Home / Go Sport / Palembang Bank SumselBabel Optimis Menang

Palembang Bank SumselBabel Optimis Menang

Dirut BSB, M Adil saat memberikan keterangan pers di gedung BSB Palembang, Kamis (7/4/2016). Foto-Ferdinand/koransn
Dirut BSB, M Adil saat memberikan keterangan pers di gedung BSB Palembang, Kamis (7/4/2016). Foto-Ferdinand/koransn

Palembang, SN
Tim bola voli putra Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) optimis dapat meraih kemenangan dalam dua laga yang masih diperebutkan. Pertandingan melawan Jakarta BNI Taplus (8/4) dan Bekasi BVN (10/4) sangat menentukan Palembang BSB untuk dapat melaju ke babak final four. Hal tersebut dikatakan Manajer Tim Voli Palembang BSB, Sugiarto saat  press conference putaran ke dua minggu ketiga Pertamina Proliga di Palembang, Kamis (7/4).

Dikatakannya, babak final four masih menyisakan dua tempat yang diperebutkan empat tim yaitu Palembang BSB, Jakarta BNI Taplus, Bekasi BVN, dan Jakarta Elektrik PLN. Sementara Surabaya Samator dan Jakarta Pertamina Energi karena perolehan point tidak terkejar dipasti melaju ke babak final four.

“Karena itu kita akan tampil sebaik mungkin untuk menghadapi kedua lawan kita. Bila hasilnya positif, maka kita dapat melaju ke babak berikutnya. Tetapi jika hasilnya tidak sesuai target maka kita harus mengubur untuk dapat masuk ke final four,”tegasnya.

Baca Juga :   Prada 'DP' Cekik dan Bekap Fera Hingga Tewas Lalu Dimutilasi

Hal senada dikatakan Pelatih Palembang BSB, Viktor Laiyan dua laga di kandang di Palembang merupakan partai penentu. Karena itu Andri dkk harus tampil maksimal agar dapat mencuri poin lawan. Butuh satu kemenangan agar dapat lolos ke final four.  “Mudah-mudahan dukungan dihadapan pendukungnya sendiri akan memotivasi Andri dkk untuk bermain bagus sehingga menghasilkan kemenangan bagi Palembang BSB,”harapnya.

Harapan senada diungkapkan Dirut BSB, M Adil agar tim voli putra Palembang BSB dapat bermain baik di PSCC sehingga menghasilkan kemenangan dihadapan penonton sendiri. Dengan kondisi prima para pemain, Palembang BSB bisa memenangkan pertandingan sehingga bisa melaju ke partai final four.

Baca Juga :   Stok Premium Habis, Warga Palembang Terpaksa Beli Pertamax (Foto)

Sementara itu Direktur Proliga,  Hanny Sukarti mengakui venue Proliga PSCC Palembang merupakan venue yang nyaman untuk bermain. Apalagi venue PSCC sudah teruji menjadi tempat pertandingan bertaraf nasional maupun internasional mulai dari SEA GAMES sampai ISG.

Sedangkan Ketua Panpel Edison Marulitua menambahkan, untuk tiket sudah banyak dipesan. Seperti dari Polda Sumsel memesan 2.000 tiket, BNI 600 tiket, Pertamina 2.300 tiket. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan tontonan voli berkualitas tiket di PSCC dibanderol mulai dari Rp 15 ribu, Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Maurizio Sarri Divonis Pneumonia

Turin, KoranSN Manager klub Juventus, Maurizio Sarri, divonis menderita pneumonia. Hal ini baru diketahuinya usai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.