Palembang Expo Tarik 5 Ribu Pengunjung

Walikota Palembang, H Harnojoyo saat memberikan plakat kepada pemenang stand terbaik pada acara Palembang Expo 2017. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pagelaran acara Palembang Expo 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 27 Juli sampai 31 Juli 2017 menarik jumlah pengunjung mencapai 5 ribu orang serta mencapai target omset yang ditetapkan, yakni Rp 5 miliar. Hal ini disampaikan langsung Walikota Palembang, H Harnojoyo saat resmi menutup pagelaran Palembang Expo 2017 di Palembang Sport Convension Canter (PSCC) Jalan Pom IX Palembang, Senin (31/7/2017).

Menurut Harnojoyo, acara Palembang Expo diselengarakan sekaligus untuk memperingati hari jadi Kota Palembang yang ke 1334 dan ini merupakan peringatan yang ke 46. Dengan ribuan pengunjung yang datang selama acara ini dilaksanakan tentunya menunjukan antusian betapa luar biasanya masyarakat Palembang.

Baca Juga :   Duta Besar Inggris Beri Kuliah Umum di Hadapan Ratusan Mahasiswa Unsri

“Kita harapkan ini juga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Palembang yang kita cintai, sekaligus memperkenalkan produk-produk UMKM yang dipamerkan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, kegiatan Palembang Expo ini sekaligus ajang berkumpulnya dan silahturahmi bagi pelaku usaha UMKM binaan dari dinas, instansi, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Untuk itu dengan kegiatan marilah dijadikan momentum bagi para pengusaha dalam memamerkan usaha dan hasil produksi agar lebih baik lagi kedepannya. Sebab, dengan adanya produk UMKM yang dipamerkan dan dijadikan usaha, Pemkot Palembang sangat mendukung,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkab Empat Lawang Raih Penghargaan dari Brimob Polda Sumsel

Sementara Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palembang, Hardayani mengatakan, tujuan kegiatan ini dalam rangka memamerkan dan memproduksikan produk-produk UKM dan UMKM yang dihasilkan oleh koperasi dan binaan BUMN dan BUMD. Selain itu juga untuk meningkatkan dan menonjolkan penggunaan produk dalam negeri.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …