Home / Ekonomi / Palembang Fashion Week 2017 Meriah

Palembang Fashion Week 2017 Meriah

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Foto Foto /Ferdinand Deffryansyah/ koransn
Foto Foto /Ferdinand Deffryansyah/ koransn

    GELARAN Palembang Fashion Week (PWF) 2017 yang berlangsung dari tanggal 22-26 Maret mendatang lebih meriah dibanding PFW 2016. Dengan melibatkan 600 insan fashion PWF tahun ini  mengambil “United Color” dilatarbelakangi keinginan penyelenggara yang lebih agresif untuk dapat menjadikan event fashion terbesar di Sumsel patut diperhitungkan di kancah yang lebih luas di tanah air.

Director of Mall, Co Ing didampingi Marketing and Communication Palembang Icon menjelaskan, PWF tahun ini melibatkan tenant fashion Palembang Icon dan designer Nasional yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional dan international. Kegiatan ini dikemas dengan tema yang lebih kuat diharapkan dapat menunjukkan penegasan bahwa PFW memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di tanah air, sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia.

Saat pembukaan PWF 2017 dihadirkan koleksi busana terbaik dari beberapa designer seperti brand Lentera menghadirkan koleksi kain tenun tradisional Sumsel, Siung-siung menghadirkan kain batik jepri Palembang. Kemudian parade busana dari Rajendralabel, Pesona Palembang,HYS dan Chyci Kebaya juga dihadirkan. Beberap tenant yang ada di Picon seperti Gaudi, Valino, Carla & Leaf, Minimal,The Executive, Wood, Wakai, Andre Valentino, Rotelli, Everbest dan sejumlah tenant juga memperlihatkan koleksi terbarunya diperagakan oleh model profesional. (ima/adv)

 

Foto Foto /Ferdinand Deffryansyah/ koransn

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Ferdin Ferdin

Ferdin Ferdin
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Berbagai Perlombaan Semarakkan HUT RI ke-73

Palembang, KoranSN Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia ke-73 berbagai lomba digelar ...

error: Content is protected !!