Palembang, Prioritas Pengembangan Jaringan XL

Xtra Virzha- Penampilan Virzha menghibur warga Palembang dengan suara indahnya saat tampil di acara gerakan Xtra Palembang yang dilaksanakan PT XL Axiata di halaman DPRD Sumatera Selatan, Minggu (6/11/2016). (foto-ferdinand/koransn.com)
XTRA VIRZHA – Penampilan Virzha menghibur warga Palembang dengan suara indahnya saat tampil di acara gerakan Xtra Palembang yang dilaksanakan PT XL Axiata di halaman DPRD Sumatera Selatan, Minggu (6/11/2016). (foto-ferdinand/koransn.com)

 

Palembang, KoranSN

Palembang menjadi prioritas XL dalam pengembangan jaringan broadband di Sumatera. Karena itu melalui penambahan layanan broadband di Palembang, XL menyajikan kualitas layanan data dan voice yang semakin berkualitas. Hal VP West Region,Francky Rinaldo Pakpahah saat ditemui di halaman kantor DPRD Sumsel dalam acara Gerakan Xtra Sumatera, Minggu (6/11/2016).

“Pengembangan jaringan XL di Palembang adalah salah satu fokus kita dalam menyediakan layanan berkualitas bagi pelanggan setianya. Karena itu Palembang menjadi kota kedua berlangsungnya Gerakan Xtra Sumatera. Jalan sehat,  Media Net Sprint, bazaar, food festival dan talent competition merupakan beberapa program Gerakan Xtra Palembang. Acara semakin meriah dengan tampilnya band-band local, hingga female DJ Baby Queen dari Jakarta,”ujarnya.

Hal yang makin menarik untuk membuktikan kualitas jaringan di Palembang dikatakannya, berlangsung bersama puluhan media online, buzzer, dan blogger. Mereka mengelilingi beberapa spot penting di kota Palembang seperti Landmark I Love Palembang, Pasar Cinde, dan Pempek Beringin dengan mengendarai becak. Puncak acara saat Virzha, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini tampil dihadapan peserta jalan sehat Gerakan Xtra Sumatera.

Dijelaskannya, meningkatkan kualitas jaringan broadband di Indonesia, menjadi komitmen PT XL Axiata Tbk (XL). Makin meningkat kualitas jaringan, akan makin menjamin kenyamanan pelanggan saat menikmati layanan dari XL. Teknologi internet dan digital berkembang, seiring makin melonjaknya kebutuhan pelanggan atas tersedianya jaringan yang andal.

Baca Juga :   Rocket T7, Percaya Diri dan Stylish

Sejak Oktober 2016, XL memberikan layanan terbaru jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900). Melalui teknologi layanan data dan voice ini, secara kualitas menjadi yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya. Francky Rinaldo Pakpahan, VP West Region mengatakan, “Kami memang telah lama menghadirkan 2G dan 3G di Indonesia. Makin meningkat dan berkembang, sejak beberapa waktu lalu kami mulai melakukan penambahan jaringan 3G di frekuensi 900 MHz. Layanan 3G akan hadir dengan kualitas yang lebih baik untuk akses data dan voice. Wilayah layanan pun juga jauh lebih luas, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat memanfaatkannya di seluruh wilayah Sumatera.”

Francky menambahkan, sampai akhir tahun 2016 akan ada penambahan layanan broadband sebesar 70% di 133 kabupaten/kota di Sumatera. Area cakupan layanan menjadi lebih luas dan lebih kuat di dalam ruangan (indoor). Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Sumatera, yang semakin mempercayai kekuatan dan kualitas jaringan XL.

Baca Juga :   Malaysia Travel Fair Tawarkan Harga Spesial

Sejalan dengan peningkatan layanan broadband, mulai 1 Oktober 2016, XL menghadirkan tiga produk khusus dengan tarif yang sangat kompetitif. Pertama, paket “Hotrod Xtra” yaitu paket internet spesial dengan manfaat akses Data di jaringan 2G/3G/4G dan XTRA benefit telepon ke semua operator yang berlaku khusus bagi pelanggan di Sumatera. Kedua, “Kartu Perdana” khusus bagi pelanggan di Sumatra,dengan spesial benefit berupa tarif telepon hanya Rp 59/menit ke  semua operator. Pelanggan juga mendapatkan bonus berupa 15 menit menelepon dan 150MB untuk akses data. Bonus ini diberikan setiap bulan selama 3 bulan. Bonus akan berlipat ganda pada bulan ke-4 hingga 12, menjadi 30 menit dan 300 MB. Ketiga, paket “XTRA Bicara” yaitu paket telepon ke sesama XL sepuasnya, menelepon ke operator lain dan akses data di jaringan 2G/3G/4G. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Teten Masduki Sebut Koperasi di NTT Terbaik di Indonesia

Kupang, KoranSN Menteri Koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) Teten Masduki mengatakan bahwa perkembangan koperasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.