Palembang Segera Terima Hibah Rp30,8 Miliar untuk Pariwisata, Perhotelan dan Restoran

Kepala Bappeda-Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi. (Foto-SN/Ist)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Kota Palembang segera mendapatkan dana hibah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Kemenparekraf) sebesar Rp30,8 miliar.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah – Litbang (Bappeda-Litbang) kota Palembang Harrey Hadi mengatakan, dana hibah tersebut untuk membantu sektor Industri Pariwisata yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Peraturan Menteri Keuangan (PMK)-nya sudah keluar, Kemenparekraf memberikan dana hibah ini kepada 101 Kabupaten/kota salah satunya adalah Kota Palembang, yang industri pariwisata dan perhotelannya terdampak Covid-19. Kita tahu sendiri sektor ini sangat terpukul,” ungkap Harrey ketika dibincangi, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga :   Chairil-Mualimin Kurang 125.612, Akhor Kurang 95.300 Dukungan

Nantinya jika setelah pencairan, uang tersebut akan dibagi 70 persen untuk sektor yang terkena dampak Covid-19 sementara 30 persennya untuk pelaku usaha pariwisata yang berkaitan dengan Ekonomi kreatif. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

2 Warga Palembang Meninggal 11 Positif Covid-19

Palembang, KoranSN Berdasarkan data dari Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.