Palembang Sudah Bisa Nikmati 4G LTE XL

DSC_0666
Peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di Selebrity Café Palembang. Foto/Ferdinand Deffryansyah

 

Palembang, SN
Saat ini masyarakat di beberapa daerah di Kota Palembang khususnya pelanggan XL sudah dapat menikmati layanan 4G LTE tercepat dari XL. Sebagai Ibukota Sumatera Selatan, pusat pemerintahan dan bisnis/perdagangan, XL mempersiapkan kualitas jaringan secara khusus. Program dan layanan dari XL. Hal tersebut dikatakan GM Sales Operations Sumbagsel XL Regional Sumatera, Moch Sofyan Rambe di sela-sela peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE berlangsung di Selebrity Café Palembang, Senin (23/11).

Dikatakannya, Kota Palembang sudah sangat membutuhkan infrastruktur layanan data dan internet yang memadai secara kualitas. Hadirnya layanan 4G LTE menjawab kebutuhan tersebut. XL memperkirakan layanan ini akan sangat membantu aktivitas di berbagai bidang, baik pemerintahan, bisnis, industri,  hiburan & pariwisata, hingga aktivitas sosial kemasyarakatan.

Sejak mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung mengutamakan sisi kualitas dengan target mampu memberikan layanan internet tercepat dan stabil. Dengan demikian, manfaat dari teknologi ini secara maksimal dinikmati masyarakat kota Palembang.

“Kota Palembang sudah siap menikmati layanan XL 4G LTE. Cakupan XL 4G bisa digunakan di area pusat pemerintahan dan bisnis Palembang hingga ke pemukiman penduduk. Untuk menikmatinya, mari ke XL Center terdekat untuk upgrade kartu XL 4G mu,”ujarnya.

Baca Juga :   Ribuan PNS Halal Bihalal di Griya Agung (Foto)

Rambe menambahkan jaringan XL 4G LTE di Palembang mengutamakan sisi kualitas. XL menghadirkan layanan internet untuk kenyamanan penggunanya, stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps di area – area seperti Griya Agung, Way Hitam, Lorok Pakjo, Angkatan 45 , SMB II, PTC Mall, PS Mall, Sekanak, Pasar 16 Ilir, Basuki Rahmat, Veteran, Simpang Charitas, Simpang Radial, Sekip, Talang Kerikil,  dan puluhan area lain yang tersebar di kota Palembang.
Era posting foto atau selfie sudah mulai berlalu, dan sekarang demam menonton video 360 sedang digandrungi.

Fitur 360-degree (derajat) dijelaskannya, video ini memungkinkan para pengguna YouTube untuk menonton atau mengunggah video yang memiliki sudut pandang 360 derajat. Fitur ini membuat YouTube telah mendukung ekosistem kacamata virtual reality yang memang memiliki kemampuan untuk menyajikan video 360-derajat secara lebih natural. Menonton videonya pun menggunakan perangkat mobile  (gadget), kita hanya menggerakan perangkat mobile untuk mengganti sudut pandang dari video 360 derajat tersebut. “Jadi bersiaplah menonton video video YouTube dengan kualitas bagus,”ujarnya.

XL sudah memprediksi sejak awal akan demam video ini, sehingga XL membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video” yang hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, baik secara kecepatan maupun kestabilan. Jadi, jika layanan internet ultra cepat – XL mampu menghadirkan video jenis tersebut secara baik, maka juga akan unggul dalam menghadirkan jenis layanan data dan digital lainnya.

Baca Juga :   BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 17 KG Sabu di Kota Palembang, Dua Tersangka Di Tembak Mati

Untuk dapat menikmati internet ultra cepat ini, pelanggan dan masyarakat dapat datang ke XL Center terdekat untuk mengganti simCard 4G XL secara Gratis, dan memilih paket yang tersedia. Ada program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggann adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. Di mana untuk denominasi Rp 100 ribu, XL memberikan kuota 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G. Dengan begitu pelanggan bisa merasakan pengalaman internetan di jaringan XL dengan kecepatan tinggi  kapan pun tanpa batasan jaringan dan waktu. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

40 Mahasiswa SPI Fahum UIN Raden Fatah Belajar Buat Tanjak

Palembang, KoranSN Workshop “Mengenal Karya Seni Lokal Palembang” Penerapan Mata Kuliah Dokumenter Sejarah Prodi Sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.