PALI Targetkan Lima Besar di Porprov Sumsel XI



Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Ahalim.
Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Ahalim.

PALI, KoranSN

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengusung target masuk lima besar dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XI yang akan digelar tahun 2017 mendatang di Kabupaten Muara Enim.

Untuk mencapai target tersebut, sebanyak 13 cabang olahraga (cabor) akan dipersiapkan dalam event dua tahunan itu, sebagai langkah untuk membuktikan bahwa Kabupaten PALI saat ini, mampu untuk bersaing dengan 16 kabupaten dan kota yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, melalui ajang olahraga sekaligus bentuk promosi kepada masyarakat luas.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik Ahalim mengatakan, pihaknya akan mati-matian berjuang mendulang emas sebanyak mungkin dalam ajang tersebut. Untuk itu, pihaknya telah mempersiapkan semua atlitnya dari 12 cabang olahraga tersebut sejak selesainya penyelenggaraan Porprov X Sumatera Selatan yang digelar di Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Kesbangpol Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental

“Kita sendiri memiliki target yang tinggi yakni lima besar dalam Porprov XI Sumatera Selatan yang akan di gelar di Kabupaten Muara Enim mendatang. Meskipun, kita sendiri merupakan daerah baru, namun kita sangat optimis dengan target tersebut bisa tercapai nantinya,” ujarnya, kepada SN, Kamis (12/5/2016).

Lebih lanjut ia akan memfokuskan atletnya di cabor atletik, sebagai lumbung mencapai target tersebut. “Kita akan maksimalkan cabor atletik, karena di cabor tersebut memiliki peluang untuk meraup emas di Porporov XI Sumsel mendatang. Namun, kita juga tetap akan memfokuskan cabor-cabor lain dalam ajang tersebut,” pungkasnya. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Permainan Edukatif Latih Kemampuan Berpikir Anak

Lahat, KoranSN TP PKK Lahat bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, mengelar keterampilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.