Paman Nyaris Perkosa Ponakan, Sudah Lama Tergiur Kemolekan Korban

Ilustrasi (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Habibulah (38) yang diduga hendak melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban ‘RD’ (29), Oknum PNS yang masih keponakannya sendiri ternyata memang sudah lama memendam hasratnya atas kemolekan tubuh korban.

Diakui korban, ia sudah lama sering dilihat-lihat oleh tersangka yang tinggal di kawasan Kelurahan Durian Rampak Kecamatan Lubuklinggau Utara I tersebut.

“Sudah lama Pak!, tersangka ini sering lihat-lihat saya. Namun, tidak saya hiraukan, rumah kami bersebelahan dan kami memang masih ada hubungan keluarga,” kata korban di hadapan penyidik Mapolsek Lubuklinggau Utara, Kamis (6/7/2017).

Dikatakannya, ada kemungkinan bila Habibulah tahu kalau orang tuanya sedang pergi keluar daerah, sehingga langsung beraksi.

“Kemungkinan ia, karena siangnya orang tua pergi, malamnya pelaku masuk,” ungkapnya.

Terpisah, Habibulah yang diwawancarai membenarkan semua keterangan dari korban. Bahkan, dirinya ngaku sudah lama jatuh cinta dengan korban, karena bersebelahan rumah.

Baca Juga :   KPK Masih Telaah Bukti Terkait Dugaan Cuci Uang Nurhadi

“Iya pak, saya sudah lama sering lihat-lihat korban. Jadi, ketika orang tuanya pergi saya langsung masuk ke rumahnya. Namun, ia bangun dan saya langsung lari lewat jendela, dan saya memang khilaf pak,” ujarnya.

Meskipun demikian, dirinya ngaku berhalusinasi saat masuk ke rumah korban, karena saat itu ia dalam keadaan sadar dibawah pengaruh narkoba.

“Saya tidak sadar Pak!,” ungkap Habibulah yang keterangannya sering berubah-ubah. Namun, ketika usai menerima hukuman yang akan dijatuhkan penegak hukum, ia berjanji tidak bakalan melakukan perbuatan yang sama di kemudian hari.

“Nyesal Pak!, saya janji tidak akan mengulanggi lagi perbuatan itu,” akunya.

Sebelumnya, kejadian yang membuat Habibulah ditangkap polisi dikarenakan nyaris memperkosa ponakannya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Habibulah yang sehari-hari bekerja sebagai petani, diduga tergiur oleh kemolekan tubuh korban yang cukup cantik.

Baca Juga :   Iwan Kay Begal Sadis Ibu Hamil di Banyuasin Tumbang Diterjang Timah Panas

Sehingga, tersangka mendatangi rumah korban yang tak jauh dengan rumahnya, dengan cara masuk ke dalam kamar korban melalui jendela.

Namun, pelaku tidak tahu kalau saat itu korban sedang tidur bersama kakak dan keponakannya. Mungkin sudah kepalang tanggung, maka pelaku tetap melakukan aksinya dengan memeluk korban yang sedang tidur.

Sontak, perbuatan tersebut membuat korban bangun dan langsung berteriak meminta tolong, sambil memukuli dan menendang pelaku kemudian. Mendengar suara gaduh, membuat ayuk korban terbangun dan ikut memukuli tersangka. (cr1).

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Benih Lobster Jadi “Tsunami” Politik Prabowo dan Jokowi

Jakarta, KoranSN Sepulang dari perjalanan dinasnya di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, Menteri Kelautan dan Perikanan …