Home / Lacak / Pamitan ke Kebun, Warga Talang Ubi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pamitan ke Kebun, Warga Talang Ubi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Jenazah korban saat mendapatkan tindakan medis di RSUD PALI. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Eswari (49), warga Desa Persiapan Jerambah Besi Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ditemukan tewas bersimbahan darah dengan luka bacokan senjata tajam di kebun karet, di wilayah Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal PALI.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit pergi ke kebun miliknya yang berada di lokasi penemuan jenazah. Korban ditemukan tewas
sekitar pukul 16.00 WIB oleh anaknya yang ketika itu menyusul korban ke kebun.

“Kita dapat laporan dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Benar saja, saat tiba di lokasi korban Eswari dengan posisi telungkup dan bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi. Selanjutnya korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum dan tindakan medis,” jelas Kapolsek Penukal Abab, Iptu Acep YS SH melalui Kanit Reskrim Ipda M Arafah, Selasa (14/8/2018).

Baca Juga :   Besi Tower PLN di Sekayu Digasak Kawanan Pencuri

Lebih lanjut Arafah menjelaskan, bahwa saat korban ditemukan telah bersimbah darah dan terdapat luka bacok hampir di sekujur tubuhnya.

“Untuk sementara Eswari diduga menjadi korban pembunuhan, dengan luka bacok senjata tajam di tubuhnya. Namun untuk motif dan jumlah pelaku masih dalam penyelidikan,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti sebuah senjata tajam jenis golok dengan panjang sekitar 30 Cm.

“Kita juga mengamankan golok yang bersimbah darah di TKP, sekitar 4 meter dari korban, serta motor korban yang terpakir sekitar 20 meter dari korban ditemukan,” ucapnya.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Pelaku Begal Motor

Sementara, dari pengakuan anak korban Efrianto (27), korban tidak memiliki musuh dan tidak pernah selisih faham, baik dengan kerabat maupun tetangga.

“Siang bapak (korban) pamit pergi ke kebun sendirian. Setelah itu, kita dapat kabar kalau bapak dibacok orang. Sepengetahuan saya, bapak tidak memiliki musuh,” pungkasnya. (ans)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Timsus Denintel Kodam II/Swj Berhasil Tangkap Prada ‘DP’ di Serang Banten

Palembang, KoranSN Pencarian aparat gabungan TNI yang dibentuk Kodam II/Swj terhadap dugaan pelaku pembunuhan terhadap …