Rabu , Januari 23 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / PAN Palembang Bidik Suara Perempuan

PAN Palembang Bidik Suara Perempuan

Palembang, KoranSN

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang menargetkan calon legislatifnya (Caleg) duduk di kursi DPRD Palembang. Untuk mewujudkan itu, PAN menargetkan suara perempuan pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPD PAN Palembang, Ruspanda Karibullah, Kamis (8/11/2018).

Ia mengungkapkan, salah satu strategi yang dilakukan dengan merangkul dan mendekatkan diri kepada pemilih perempuan. Karena perempuan memiliki komitmen yang tinggi dalam menentukan sikap politik.

“Perempuan tidak seperti laki-laki, karena perempuan tidak mudah tergiur, jadi loyalitas perempuan sangat tinggi,” ujar Ruspanda.

Baca Juga :   Dana Rp 50 Miliar Terancam Ditarik

Oleh karena itu, pihaknya mengintruksikan kepada Caleg untuk selalu mendekatkan diri kepada perempuan dengan terjun langsung ke masyarakat, khususnya kaum perempuan.

”Harus terjun langsung dan menyampaikan program apa yang kita usung, jika terpilih sebagai anggota dewan nantinya,” kata Ruspanda.

Lanjutnya, bukan hanya mendekatkan diri kepada masyarakat, namun dengan kekuatan infrastruktur yang telah terbentuk hingga paling bawah akan menjadi modal bagi PAN dalam mengerakkan mesin partai.

“Infrastruktur menjadi modal dasar kita dalam melakukan gerakan politik, bukan hanya pengerak mesin partai namun infrastruktur yang ada akan menjadi saksi pada saat penghitungan suara nanti, kita terus melakukan konsolidasi internal setiap minggu,” pungkasnya. (awj)

Baca Juga :   PU BM Sumsel Diminta Siaga Alat Berat di Titik Rawan Bencana
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Ingin Pusri Tetap Jadi Kebanggaan Sumsel

Palembang, KoranSN Meski sudah berstatus holding, Gubernur Sumsel H.Herman Deru meminta PT.Pupuk Sriwijaya (Pusri) tetap ...