Pancious Hadir di Palembang

dfsdf
dfsdf

 

Palembang, KoranSN

Sebagai salah satu tempat makan yang sudah memiliki brand dan menjadi restaurant favorit anak muda untuk nongkrong, Pancious kini hadir di Palembang satu area dengan Social Market (SoMa) Blok A3, Jalan Veteran Ilir Timur II Palembang. Menu-menu mulai dari makan dan minuman yang disajikan di Pancious diolah dari bahan baku yang segar langsung didatangkan dari pasar. Hal tersebut  dikatakan Owner Pancious, Francisa, kemarin.

Dengan mengusung konsep signature Pancious bertemakan Market Place dikatakannya, kehadiran Pancious yang merupakan cabang ke-4 di luar Pulau Jawa sangat dan cocok untuk anak muda yang ingin berkumpul bersama teman dan keluarga. Karena Design untuk ruang merupakan industrial rustic dengan sentuhan vintage yang saat ini sedang tren sehingga cocok bagi kawula untuk tempat nongkrong dan melakukan berbagai kegiatan.

Pancious dikatakannya, sengaja didesain dengan dua lantai sehingga suasana yang dihadirkan lebih eksklusif. Dengan konsep yang kental terasa pada eksterior dan interiornya yang lebih ke vintage dengan warna natural seperti hitam, putih, abu-abu dan lain-lain.

Baca Juga :   Pecinta All New Supra GTR 150 Gelar Bikers Camp

Menu makanan dan minuman di Pancious dijelaskannya, beragam dengan menonjolkan citarasa unik dengan sajian lengkap membuat Pancious sebagai one stop place for dining. Dimana menu yang disediakan mulai dari appetizer, breakfast menu, pancake, crepes, cake, pasta, burger, risotto, steak hingga beragam minuman yang segar.  Setiap enam bulan sekali menu di up date.

“Untuk menu yang paling diminati kalau di Jakarta yaitu Pasta, menu tersebut juga akan dihadirkan di sini. Kita konsisten dengan cita rasa, sehingga kita sangat mempertahankan hal tersebut. Selain itu ada juga beragam menu baru yang kita hadirkan. Pancious lovers di Palembang juga akan merasakan rangkaian 6 menu baru yang sangat sukses di Jakarta,”ujarnya.

Menu-menu tersebut ditambahkannya, seperti Ox Tongue Arrabiata yang pedas denga lidah sapi begitu berani, yang kental akan nuansa hidangan Italia, namun tetap ramah di lidah orang Indonesia. Menu utama yang tidak kalah menarik adalah squid ink risotto with praw yang berwarna hitam ditujukan bagi penikmat makanan yang memiliki jiwa petualagan. Sedangkan untuk harga dibanderol mulai dari Rp 30 ribuan dengan jam buka operasional mulai pukul 07.30 hingga 22.30 WIB.

Baca Juga :   Presiden Jokowi: Setiap Rupiah Uang Rakyat Harus Dipertanggungjawabkan

“Karena itu kunjungi pancious Soma untuk mendapatkan penawaran menarik dan rasakan menu berkualitas yang disajikan dalam nuansa nyaman dan menyenangkan,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

CMSE, Tumbuhkan Jumlah Investor di Pasar Modal

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.