Home / Kota Musi / Pangdam II/Swj Olahraga Bersama Prajurit, PNS dan Persit

Pangdam II/Swj Olahraga Bersama Prajurit, PNS dan Persit


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Suasana olahraga senam bersama di Lapangan Stadion Garuda Sriwijaya (SGS) Jasdam II/Swj Km 9 Palembang. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Irwan SIP MHum didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rina Irwan melaksanakan olahraga bersama dengan segenap prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta Ibu-ibu Persit se-Garnizun Palembang, Jum’at (9/11/2018).

Olahraga bersama ini digelar di Lapangan Stadion Garuda Sriwijaya (SGS) Jasdam II/Swj Km 9 Palembang.

Kegiatan Olahraga ini dimulai pukul 07.00 WIB, dengan diawali apel pagi dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan lari selama 30 menit.

Baca Juga :   Kendarai Sepeda Motor, Kapolda Tinjau Pengamanan Malam Tahun Baru

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, pac., M. Tr (Han) dan para pejabat teras Kodam II/Swj turut bersama-sama dengan seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj melaksanakan lari dengan penuh semangat dan bergembira, sambil diringi lagu-lagu Mars yang diputar oleh personel Hubdam II/Swj.

Sementara itu, sebagian prajurit dan PNS melaksanakan olahraga pertandingan bola volly, sepakbola, futsal, sepak takraw dan bola basket. Usai olahraga lari maupun olahraga umum, kegiatan dilanjutkan dengan menari Gemu Famire bersama.

Disela-sela kegiatan berlangsung, tampak Pangdam II/Swj dan Kasdam II/Swj bersama beberapa pejabat Kodam II/Swj melaksanakan pertandingan bola basket dengan anggota.

Baca Juga :   Virus Jembrana Marak Menyerang Sapi di Palembang

Kegiatan olahraga yang yang dilaksanakan rutin pada hari Selasa dan Jum’at yang dikoordinir oleh Jasdam II/Swj ini, selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik stamina agar tetap prima, juga untuk memupuk kebersamaan, dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam membangun rasa kekeluargaan keluarga besar Kodam II/Swj.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj beserta para pengurus Persit KCK PD II/Swj se-Garnizun Palembang. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

KPU Kota Palembang Gelar Pemilu Susulan di Dua TPS (FOTO)

KPU Kota Palembang melaksanakan PSS di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni TPS 11 Lawang …