Pangdam II/Swj Serahkan 7 Kendaraan Dinas Baru

Kendaraan dinas baru yang akan digunakan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kodam II/Swj. (foto/Humas Kodam II/Swj)
Kendaraan dinas baru yang akan digunakan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kodam II/Swj. (foto/Humas Kodam II/Swj)

Palembang, KoranSN

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson menyerahkan 7 buah mobil dinas jabatan baru hasil pengadaan dari pusat kepada Irdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kodam II/Swj. Penyerahan mobil dinas baru tersebut dilaksanakan, usai upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Makodam II/Swj, Palembang, Senin (18/4/2016).

Penyerahan mobil dinas jabatan baru ini dilakukan secara simbolis oleh Pangdam II/Swj, ditandai dengan penyerahan kunci mobil kepada Irdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kodam II/Swj.

Mobil dinas baru jenis Mitsubishi Outlander Sport GLX yang kesemuanya bercat warna hijau tentara ini, merupakan pengadaan TNI AD tahun 2015, namun pendistribusiannya baru dilakukan tahun 2016.
Usai penyerahan kendaraan secara simbolis, yang disaksikan secara langsung oleh para pejabat teras dilingkungan Kodam II/Swj dan seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan peninjauan dan test drive kendaraan di halaman Makodam II/Swj.

Baca Juga :   3 SKPD Dinilai Tidak Transparan Tentang Anggaran

Pada saat yang bersamaan juga dilakukan penyerahan kendaraan dinas eks para Asisten Kodam II/Swj kepada sejumlah Kabalak Kodam II/Swj. Sementara kendaraan Eks Kabalak di serahkan kepada para Wakil Asisten Kodam II/Swj.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, menjelaskan dukungan kendaraan dinas baru ini merupakan salah satu wujud perhatian pucuk pimpinan TNI AD dalam rangka mendukung mobilitas pejabat di satuan jajaran TNI AD, termasuk di wilayah Kodam II/Swj.

“Dengan adanya dukungan mobil dinas jabatan yang baru ini diharapkan akan lebih meningkatkan produktifitas, kinerja dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok,” ujar Kapendam. (rel)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tersangka Sabu 5 Kg dan Ribuan Butir Ekstasi Doni Dipecat dari Golkar

Palembang, KoranSN Anggota DPRD Kota Palembang yang juga kader Partai Golkar Palembang, Doni secara resmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.