Home / Wisata / Pantai Adoki Biak Sediakan Fasilitas Swafoto Berpanorama Laut

Pantai Adoki Biak Sediakan Fasilitas Swafoto Berpanorama Laut


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pantai Adoki Biak Sediakan Fasilitas Swafoto Berpanorama Laut. (foto-antaranews)

PANTAI Sabado Mansaifuar Adoki (Raja Tiga) Kabupaten Biak Numfor, Papua menyediakan fasilitas wisata berupa tempat swafoto berlatar belakang panorama alam laut untuk wisatawan dan pemudik yang akan berkunjung ke wilayah itu.

“Setiap pengunjung di Pantai Raja Tiga Adoki dapat menikmati fasilitas objek wisata pantai alami dan tempat berfoto ‘selfie’ dengan latar belakang yang sangat alami,” kata warga Adoki, Wayor, di lokasi wisata itu di Biak, Minggu (12/5/2019), dilansir dari Antara.

Ia mengatakan lokasi objek Pantai Adoki ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan, pada Sabtu dan Minggu.

Baca Juga :   Wisata Pantai Penajam Dipadati Saat Libur Lebaran

Namun, kata dia, kunjungan wisatawan semakin ramai saat hari libur resmi, seperti berkaitan dengan hari besar keagamaan.

“Pantai Adoki sangat dekat dengan Kota Biak karena sangat mudah dijangkau dan memerlukan waktu belasan menit untuk menuju lokasi wisata,” katanya.

Pada kesempatan sebelumnya, Kepala Distrik Yendidori Daniel Aibekob mengatakan fasilitas objek wisata Pantai Raja Tiga Adoki aset wisata kampung yang menjanjikan daya pikat yang menarik bagi pengunjung.

“Selain keindahan panorama pantai yang indah juga menyediakan tempat ‘selfie foto’ untuk pengunjung di lokasi wisata,” katanya.

Baca Juga :   2018, Objek Wisata Cuhub Sange Dibangun

Data Dinas Pariwisata Biak, lokasi objek wisata lain yang dijadikan tempat swafoto untuk wisatawan, yakni kawasan Tanjung Sairuri di wilayah pantai utara Pulau Biak.

Lokasi swafoto Tanjung Sairuri, katanya, berada di pinggir pantai setempat dengan latar belakang ombak perairan Laut Pasifik yang indah.

Objek wisata lain yang juga dapat menyediakan fasilitas swafoto yang menarik bagi wisatawan, di antaranya area terminal keberangkatan Bandara Frans Kaisiepo, Gua Jepang Binsari, Pantai Waterbasis, Pantai Segara Indah Bosnik, serta Monumen Perang Dunia II Anggraidi/Paray. (ags)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Raja Ampat Punya Destinasi Wisata Sejarah Perang Dunia

Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat tidak hanya terkenal dengan wisata alam laut dan hutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.