Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Partai Demokrat Usung Jonyus Pada Pilkada Bupati Empat Lawang 2018

Herman Rusul Yunus. (Foto-Istimewa)

Empat Lawang, KoranSN

Pada Pilkada Empat Lawang 2018 mendatang Partai Demokrat mengusung dan mendukung pasangan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana (Jonyus) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum, H Susilo Bambang Yudoyono.

Demikian diungkap Ketua DPC Partai Demokrat, Herman Rusul, Jumat. (15/12/2017).

“Kami telah menerima surat keputusan dari DPP Demokrat, bahwa mengusung Pasangan Jonyus pada Pilkada 2018 mendatang,” ujarnya.

Diungkapkannya, setelah dikelurkannya keputusan ini maka para kader partai wajib mematuhi keputusan ini, bagi kader yang tidak mematuhi akan dienakan sanksi.

“Apapun keputusan tesebut bagi kader wajib mematuhinya. Jadi, mari kita patuhi keputusan dewan tertinggi Partai Demokrat untuk memenangkan Pasangan Joncik-Yulius Pada Pilkada 2018 mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga :   H Haryanto Hadiri Pelantikan DPC Demokrat Lahat

Dilanjutkannya, selain itu pada hari Sabtu (16/12/2017) akan ada pelantikan 120 pengurus orang Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pertai Demokrat se-Kabutan Empat Lawang periode 2017-2022 dan 141 mahkama Partai Demokrat yang dilakukan di Desa Terusan Lama Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di Pantai Terusan di pinggir Sungai Musi.

“Ratusan kader dilantik berjumlah 120 orang terdiri dari; 46 perempuan dan 74 laki-laki, dan 141 makama Demokrat, terdiri dari majelis partai cabang, dewan kehormatan cabang dan komisi pengawas cabang,” ungkap Herman.

Lanjutnya, para pegurus DPC Partai Demokrat nantinya akan dilantik langsung oleh H Ishak Mekki sebagai Ketua DPD Partai Demokrat yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Pemprov Dibayangi Hutang, Pembangunan Infrastruktur Tahun Depan Turun Drastis

“Pada pelantikan tersebut akan dihibur artis ibu kota dan artis lokal lainnya, dan dimeriahkan juga dengan pengundian kupon bagi masyarakat kader partai dan simpatisan partai, yang hadir pada acara pelantikan pengurus DPC dan Mahkama Partai tersebut, hadiahnya yaitu 2 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya,” terang Herman. (foy)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Curhat ke Wagub Sumsel Mawardi, Guru Honorer Teteskan Air Mata

Palembang, KoranSN Wacana penghapusan tenaga honorer oleh pemerintah pusat menimbulkan keresahan tersendiri di kalangan guru …