Home / Gema Sriwijaya / Partai Golkar Komitmen Menangkan HAFAL

Partai Golkar Komitmen Menangkan HAFAL

Edi Suprianto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI

PALI, SN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten PALI menegaskan jika partai berlambang pohon beringin tersebut berkomitmen untuk memenangkan pasangan Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Edi Suprianto. Menurutnya, Partai Golkar mantap mengusung, mendukung dan memenangkan pasangan HAFAL.

“Meski banyak isu yang tak sedap akhir-akhir ini, namun Partai Golkar memastikan tetap berkomitmen memenangkan Heri Amalindo dalam pertarungan pilkada,” ungkapnya, kemarin.

Baca Juga :   Yulius Ambil Formulir di 3 Partai Sekaligus

Edi juga menegaskan kepada semua kader partai berwarna kuning itu agar tetap mengamankan kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai yang sudah menetapkan untuk memenangkan pasangan HAFAL.

“Saya tegaskan kepada seluruh pengurus kader Partai golkar DPD Kabupaten PALI untuk tetap komitmen mengamankan kebijakan DPP Partai. Dan jangan mudah diintervensi oleh pengaruh dari luar yang dapat merugikan partai,” tegas putra daerah PALI ini.

Untuk langkah memenangkan pasangan HAFAL, Edi akan mengadakan konsolidasi kader Partai dalam waktu dekat ini guna memantapkan pilihan memenangkan pasangan HAFAL.

Baca Juga :   Pelayanan KTP & KK di OKI Masih Terkendala

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan konsolidasi kaderisasi kepada seluruh kader partai guna merumuskan cara-cara untuk memenangkannya,” tutupnya. (ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kades Tak Boleh Masuk di Struktur Parpol

Muratara, KoranSN Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat menegaskan Kepala Desa (Kades) tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.