Pasal Hutang Rp 5000 di Warung, Sari Tikam Sri Pakai Pisau

Sari. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Hanya karena uang Rp 5000, Sari seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Desa Sukanegara Lahat, Selasa (23/1/2018) nekad menusuk korban Sri, sesama IRT dengan sebilah senjata Sajam jenis pisau.

Akibat penusukan tersebut korban yang tinggal di Gotong Royong Lahat ini harus dilarikan dan dirawat di RSUD Lahat.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar kepada Suara Nusantara menjelaskan, penusukan itu terjadi disebabkan permasalahan hutang piutang.

Dimana tersangka Sari yang awalnya hendak membayar hutang diwarung milik korban sebesar Rp 5000 kembali berhutang diwarung korban dengan membeli beberapa jenis Sembako.

Baca Juga :   Buruh Tani Jadi Pengedar Sabu Disergap Petugas

“Namun korban korban tidak mau memberikan pinjaman hutang tersebut karena korban dianggap terlalu sering berhutang. Merasa tidak terima dan tersinggung, tersangka kemudian menusukkan pisau yang dibawanya pada saat itu, namun ditangkis oleh korban, kemudian kembali menusukkan pisau tersebut hingga melukai perut dan dada sebelah kiri korban,” jelas Kasat Reskrim.

Masih diungkapkan Ginanjar, usai menusuk korban, tersangka sempat melarikan diri namun aparat yang sudah menerima laporan dari keluarga korban langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya tersangka berhasil dibekuk saat sedang menaiki kereta api tujuan Prabumulih-Lubuklinggau.

Baca Juga :   KPK Sempat Amankan dan Periksa Istri Tersangka Hiendra Soenjoto

“Ketika petugas kita mendapatkan informasi arah kabur tersangka, petugas langsung melakukan penghadangan di Stasiun Kereta Api Lahat,” ungkapnya.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan dan saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas. Tersangka kita tangkap tanpa memberikan perlawanan,” tandasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Anggota DPR: Mitra Kerja Sudah Ingatkan Menteri KKP Agar Hati-hati

Jakarta, KoranSN Anggota Komisi IV DPR, Bambang Purwanto mengatakan, mereka sudah memperingatkan mitra kerjanya, Menteri …