Minggu , Oktober 21 2018
Home / Lacak / Pasangan Berselingkuh di Kertapati ‘Digerebek’ Warga

Pasangan Berselingkuh di Kertapati ‘Digerebek’ Warga

Kedua pasangan berselingkuh saat diamankan di Polsek Kertapati. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Aksi tak pantas yang dilakukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial ‘RM’ (32) ini sungguh tak patut ditiru. Pasalnya wanita ini, tertangkap basah warga dan adik iparnya sendiri sedang tidur tanpa busana dengan pria lain berinisial ‘BT’ (47), dikediamannya di Jalan KI Marogan, Lorong Mesuji, Kecamatan Kertapati Palembang.

Ditemui Kamis siang (26/4/2018) di Polsek Kertapati, ibu empat anak ini mengaku jika saat penggerebekan warga tersebut dirinya sedang tidak tidur dengan pria selingkuhannya tersebut melainkan ‘BT’ hanya hendak mengantarkannya uang belanja.

“Kami saya memang berselingkuh dengan ‘BT’ ini, tapi saat kejadian kami tidak sedang berada didalam satu kamar. Pacar saya ini hanya mengatarkan saya uang belanja,” jelas ibu ini.

Diakuinya, memang ia sering melakukan hubungan badan layaknya suami isteri dikalah suaminya sedang tidak berada dirumah. “Suami saya jarang pulang, karena kerjanya jauh. Memang setiap pacar saya main kerumah, pasti suami saya sedang tidak ada dirumah, setiap dia (BT) main kerumah, kami memang melakukan hubungan itu,” akunya.

Baca Juga :   Dipukul Pengendara Menggunakan Senpi, Agus Buat Laporan di Polresta

Diterangkannya, ia sudah menjalin hubungan asmara dengan ‘BT’ sejak tahun 2013 lalu. Bahkan, dia mengaku sudah menikah sirih dengan pacar gelapnya tersebut. “Kami berdua sudah menikah sirih. Pacar saya itu tinggal di Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang Pak!,” ungkapnya.

Dijelaskannya, ia terpaksa menjalin hubungan gelap dengan pria lain lantaran sudah tak memiliki rasa cinta lagi dengan suaminya. “Saya dan suami saya yang sah memang masih tinggal satu rumah, tapi saya sudah tidak mencintainya. Oleh itulah saya berselingkuh dengan pria lain,” ujarnya.

Sementara ‘BT’ yang juga turut digelandang petugas ke Polsek Kertapati menjelaskan, jika dirinya sama sekali tidak mengatahui jika pacarnya tersebut masih memiliki suami. “Dari awal perkenalan saya dengan ‘RM’, dia mengaku jika dirinya sudah menjada. Oleh itu saya menjalin hubungan dengannya. Kalau tahu dia masih ada suami mana mungkin saya mau dengannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Narkoba Senilai Rp 200 Juta Gagal Beredar

Ia juga mengaku sudah menikah secara sirih dengan RM, bahkan dari pernikahannya itu memiliki seorang anak. “Kadang siang, kadang malam saya datang ke rumahnya dan selalu tidak ada suaminya,” terang lelaki ini.

Sedangkan, Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Denny menerangkan, kedua pasangan ini diserahkan warga sekitar lantaran diduga kedapatan melakukan perbuatan tak pantas didalam satu rumah.

“Saat digerebek warga, mereka berada dalam satu kamar di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kecamatan Kertapati. Hasil pemeriksaan sementara, diketahui jika yang perempuannya memiliki suami dan yang laki-laki juga sudah mempunyai istri yang sah,” tandasnya. (den)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kaget Lihat Polisi Polsek Gandus, Sabu Terlepas dari Genggaman Ari

Palembang, KoranSN Ari Pratama (40), kaget saat melihat pihak kepolisian Polsek Gandus yang sedang patroli ...

error: Content is protected !!