Sabtu , Februari 16 2019
Home / Ekonomi / Pasar Makanan Le Garden Tawarkan Kuliner Kekinian

Pasar Makanan Le Garden Tawarkan Kuliner Kekinian

Tampak suasana Pasar Makanan Le Garden Tawarkan Kuliner Kekinian. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Palembang Indah Mall kembali membuat terobosan dengan mengelar event Pasar Makanan Le Garden bertujuan untuk membantu UMKM dalam meningkatkan usaha dan mempromosikan brand mereka. Hal tersebut dikatakan Marcom PIM, Ken, Selasa (17/4/2018).

Dijelaskannya, Pasar Makanan Le Garden mengusung konsep Food-Taiment terdiri dari 20 tenant makanan kekinian yang akan berganti setiap minggunya. Event ini dimulai dari tanggal 19 April – 13 Mei 2018 setiap minggu (kamis-minggu) terdiri dari 4 Batch. Batch pertama dimulai dari tanggal 19 – 22 April 2018, batch kedua dimulai tanggal 26 – 29 April 2018, batch ketiga 3 – 6 Mei 2018, dan batch keempat dimulai tanggal 10 – 13 Mei 2018.

Baca Juga :   Polytron Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company

Bertempat di Food Court Palembang Indah Mall lantai 2 dikatakannya, tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang kekinian, Pasar Makanan Le Garden juga mengadakan berbagai kegiatan, atau hiburan untuk dinikmati para pengunjung seperti Fun Games, Music Performance, Photography Competition, Kuis dan Gratis Foto Bareng dengan coasplay dan hiburan menarik lainnya.

Selain itu juga banyak program-program menarik yang ditawarkan oleh palembang Indah mall diantaranya parkir seharian Rp 1,- dan diskon 20% ditenant Foodcourt PIM dengan menggunakan Kartu E-money Mandiri Thamrin Group. “Ayo nikmati makanan kekinian, hanya di Palembang Indah Mall,”pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   Belajar Seni Jumputan di The 1O1
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Honda Fest#cari_aman di SMA Aisiyah 1

Palembang, KoranSN Honda Fest #cari_aman 2019 menyambangi SMA Aisiyah 1 Palembang pada 12 Februari lalu. ...