Home / Gema Sriwijaya / Pasar Ramadhan Sajikan Kuliner Berbuka

Pasar Ramadhan Sajikan Kuliner Berbuka

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Plt. Bupati Lahat, Marwan Mansyur saat meresmikan Pembukaan Pasar Ramadhan. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Pasar Ramadhan 1439 H Tahun 2018 berlokasi di Seputaran Pasar Lematang Lahat ramai oleh pedagang dan pembeli. Para pedagang menjajakan kuliner beraneka ragam serta hidangan dan santapan buka puasa yang menggugah selera.

Dari Pantuan Suara Nusantara, pasar Ramadhan tersebut di buka setiap menjelang bulan puasa diisi oleh atusan pedagang berbagai macam jenis mulai dari sayur masak, makan-makanan dan lain-lain. Semua makanan tersebut dijual di lokasi yang telah di tetapkan oleh Panitia Pelaksanaan Pasar Ramadhan.

Tampak Hadir pada Pembukaan Pasar Ramadhan tersebut para Jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) serta Pemerintah Kabupaten Lahat.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM mengatakan, Pasar Ramadhan setiap satu tahun sekali dilaksanakan. Diharapkan seluruh pedagang agar dapat menjaga kebersihan disekitar dan lingkungan pasar.

“Diharapkan dengan dibukanya Pasar Ramadhan ini dapat membantu masyarakat lahat untuk membeli kebutuhan berbuka puasa selama menjalankan Ibadah Puasa. (rob)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!