Pasien Diremas Petugas RS Ternyata Istri Pengacara Jessica

Ilustrasi. (foto-net)

Surabaya, KoranSN

Pasien W yang melaporkan RS National Hospital Surabaya, Jawa Timur merupakan istri salah salah satu pengacara Jessica Kumala Wongso, terpidana dalam kasus pembunuhan yang dikenal dengan perkara kopi sianida.

Suami korban, YWS, mendampingi istrinya melaporkan kasus itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Markas Polrestabes Surabaya. “Iya, betul itu istri saya. Kami sekarang masih di kantor polisi dan berharap kasus yang menimpa istri saya diusut tuntas,” katanya saat dihubungi, Kamis (25/1/2018).

Dia enggan menjelaskan secara rinci dugaan pelecehan yang menimpa istrinya itu. Tetapi dia mengakui bahwa pegawai pria yang diduga jadi pelaku sudah meminta maaf. “Seperti di video yang menyebar itu,” ujarnya.

Baca Juga :   DPR Dorong Penguatan Stabilitas Nilai Tukar Rupiah

Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan mengatakan, pelecehan itu terjadi pada 23 Januari 2018. Waktu itu, korban baru selesai menjalani operasi. Pelaku terancam Pasal 290 KUHP. “Ancamannya maksimum tujuh tahun penjara,” katanya.

Sebelumnya, beredar video oknum pegawai rumah sakit diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pasien wanita yang tengah menjalani perawatan. Dalam video yang diunggah akun Facebook Viv Yu, pasien wanita yang wajahnya disamarkan itu menangis sembari menunjuk ke arah perawat pria.

Wanita cantik berambut panjang itu menangis tersedu-sedu, tak terima dengan ulah tak senonoh pegawai pria rumah sakit kepadanya. Ia meminta pelaku mengakui perbuatan cabulnya tersebut.

Baca Juga :   Kemendikbud: Pembukaan Sekolah Tergantung Gugus Tugas

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat. Kamu ngaku dulu? Kamu ngaku dulu?” kata korban sembari menangis.

“Iya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf bu,” kata pelaku sembari tertunduk. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Klaster Guru MAN 22 Jakbar Sebabkan Pengambilan Rapor Murid Tertunda

Jakarta, KoranSN Klaster guru dan karyawan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 22 Jakarta Barat karena terpapar …