Jumat , Desember 14 2018
Home / Go Sport / Pastikan Gelar Lawan MU, Kesempatan Langka ManCity

Pastikan Gelar Lawan MU, Kesempatan Langka ManCity

Kapten Manchester City, Vincent Kompany. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Manchester City berpeluang mengunci gelar Premier League saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium, 7 April 2018 mendatang. Kapten ManCity, Vincent Kompany, sangat antusias menyambut hal ini.

ManCity sukses menaklukkan tuan rumah Stoke City, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB. Hasil di Bet365 Stadium ini membuat The Citizens hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar.

Dua laga ke depan yang akan dilakoni ManCity di Premier League adalah melawan Everton pada 31 Maret, dan menghadapi MU pada 7 April 2018. Tentunya, hal yang manis bagi ManCity jika mampu memastikan gelar saat melawan rival sekota.

Baca Juga :   Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini

“Saya pikir, semua orang di tim Manchester Biru tahu, ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Namun, kami masih akan melakoni satu duel sebelum melawan MU. Ini sulit, kita akan lihat nanti,” kata Kompany seperti dilansir Sky Sports.

“Ini merupakan tahun di mana setiap kemenangan membuat kami selangkah demi selangkah bisa mewujudkan impian. Manajer bilang sebelum pertandingan, kami harus menjaga standar permainan hingga akhir musim, dan mudah-mudahan juga di musim depan,” lanjut bek Timnas Belgia ini.

Baca Juga :   Palembang Bank SumselBabel Optimis Menang

Kemenangan atas tuan rumah Stoke City 2-0 membuat ManCity sudah di ambang juara. Tim besutan Pep Guardiola ini mengoleksi 81 poin dari 30 laga, unggul 16 angka atas MU yang menjadi pesaing terdekat. (vivanews)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Inggris Mendominasi Babak 16 Besar Liga Champions

Jakarta, KoranSN 16 tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dan Inggris ...

error: Content is protected !!