PDAM Lematang Enim Pasok Air Bersih Masyarakat Lebuay Bandung

Sekda Muara Enim, Ir Hasanudin MSi dan Dirut PDAM Lematang Enim, Sartono SH dalam acara launching Pelayanan penyediaan air bersih. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Setelah menunggu bertahun-tahu, masyarakat Kelurahan Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat dalam waktu dekat akan menikmati air bersih.

PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat bekerjasama dengan PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim memasok kebutuhan air bersih daerah perbatasan tersebut. Pelayanan penyediaan air bersih tersebut ditandai dengan launching di Kantor Camat Merapi Timur Kabupaten Lahat, Selasa (27/9/2017), oleh bupati masing-masing diwakili Sekretaris Daerah, Muara Enim Hasanuddin dan Sekretaris Daerah Lahat, Harianto dan Dirut PDAM Lematang Enim, Sartono SH.

Baca Juga :   Pasar Inpres Segera Beroperasi

Sekda Muara Enim, Hasanuddin mengatakan, air bersih adalah hal utama dalam pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu, menurutnya jika suatu daerah tidak memiliki sumber air bersih, maka pembangunan di daerah tersebut tidak ada artinya.

“Saya berharap agar aset ini dijaga. Meskipun ke depan mungkin airnya tidak hidup selama 24 jam, namun semoga dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan air bersih,” ujar Hasanuddin. (yud)

Bagikan :
Baca Juga :   Kapolda: Negara & Polri Tak Boleh Kalah dengan Teroris

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kadinkes Sumsel: Banyuasin Agresif, Penanganan Covid Sangat Baik

Banyuasin, KoranSN Pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 yang telah dilakukan Pemkab Banyuasin, dalam hal ini …