PDAM Tirta Musi Palembang Jadi Motivator PDAM Tirta Saka Selabung

Popo Ali (Kemeja Putih) mendengar Paparan direktur Tirta Musi PalembangMuaradua,KoranSN
Saat mengahadiri undangan Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang  dalam kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Selatan  menjadi Motivator dalam merubah sistem pelayanan manajemen PDAM Tirta Saka Selabung di Muaradua.

Popo Ali M. B. Commerce mengatakan sengaja mengundang PDAM Tirta Musi Palembang ke OKU Selatan untuk  memberikan paparan tentang mekanisme baik dari sistem Hulu Produksi sampai dengan Hilir Produksi, dari sistem manajemen hingga Sumber Daya Manusia yang memiliki intergritas dan kemampuan yang memang benar-benar bisa di handalkan.”Kegiatan ini diharapkan  Manajemen PDAM Tirta Saka Selabung  dapat mencontoh pengalaman dari PDAM Tirta Musi Palembang.”
Ujar Bupati Beberapa waktu lalu.Direktur PDAM Tirta Musi Palembang, H Tjikmit mengatakan ,kedatangannya untuk membagi pengalaman dimana PDAM Tirta Musi pada Tahun 2004 awal kebangkitannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat memiliki  visi untuk memberikan kualitas air bersih yang baik.   “Namun kami tidak langsung berbangga diri dikarenakan masih banyak yang lebih baik yang terbaik di indonesia yakni PDAM Medan. Pada dasarnya tidak ada kesulitan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :   Pemkot Lubuklinggau Hadapi Masalah Penghibahan Lahan

Dalam kegiatan tersebut turut hadir stokholder terkait dan pihak manjemen PDAM Tirta Saka Selabung dengan harapan  manajemen PDAM Tirta Saka Selabung  dapat segera berkoordinasi dan berkonsultasi lebih lanjut  sehingga. segera  dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan segera dapat merubah paradigma atau tanggapan masyarakat atas kurang baiknya kualitas air yang di terima oleh pelanggan. (dan)

Bagikan :

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.