Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / PDI Perjuangan Gelar Rakercabsus

PDI Perjuangan Gelar Rakercabsus

Suasana Rapat Kerja Cabang (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Empat Lawang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Empat Lawang, Senin kemarin (8/1/2018) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercabsus) dalam rangka pemenangan Pilkada 2018 di Empat Lawang termasuk pemilihan gubernur.

Rakercapsus diikuti oleh seluruh pengurus PDI Perjuangan sampai ketingkat ranting dan anak ranting yang ditaksir berjumlah seribu orang Lebih.

Ketua DPC PDI Perjuangan Empat Lawang, A Riva’I menyampaikan, permohonan maaf kepada pengurus PDI Perjuangan yang seharusnya acara dihadiri oleh ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, Giri Ramanda, namun dikarenakan terjebak macet didaerah Muara Enim sehingga yang bersangkutan tidak bisa hadir.

“Saya mohon maaf jika ada yang kurang tidak berkenan dihati semuanya atas tidak dapat hadirnya ketua DPC PDI Perjuangan Sumsel Bapak Giri Ramanda,” terangnya.

A Riva’i juga menghimbau kepada para kader partai, bahwa semua kader adalah keluarga besar PDI Perjuangan Empat Lawang.

“Mari kita bersatu membesarkan partai dan membangun Kabupaten Empat Lawang bersama-sama,” imbuhnya.

Ketua DPD PDIP Giri Ramanda yang diwakili Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Riza Toni mengatakan, di Sumsel ini banyak sekali pejuang-pejuang tangguh salah satunya adalah Yulius Maulana. Untuk itu masyarakat Empat Lawang serharusnya berbangga memiliki putra-putra terbaik yang tangguh seperti Yulius Maulana.

“Jangan paksa dia bersama-sama kita terus, sekarang mari kita paksa dia bersama rakyat, sebab Yulius adalah kader PDI Perjuangan yang tangguh di Sumsel ini dan di Empat Lawang ini. Ia akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Empat Lawang, mari kita dukung kader terbaik PDI Perjuangan Empat Lawang ini untuk menjadi wakil bupati Empat Lawang,” tegasnya.

Untuk itu ditegaskannya, ini merupakan tugas semua sebagai kader partai untuk mendukung kader PDI Perjuangan memenangkan Pilkada, bukan untuk pecah belah. (foy)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ratusan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih Diturunkan di Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Ketua KPUD Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri melalui Devisi Teknis, Efrizal mengatakan, guna mensukseskan ...

error: Content is protected !!