PDIP Muratara Gelar Muscab, Klaim Devi-Innayatullah Unggul 6 Persen Dari Calon Lain

Suasana Muscab DPC PDI Perjuangan Muratara. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesian Perjuangan (PDIP), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar Musyawarah anak Cabang (Muscab) guna rapatkan barisan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara, Minggu (13/9/2020)

Dalam Muscab tersebut ada dua intruksi prioritas yang disampaikan, seperti komunikasi internal dan menargetkan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati 2020-2025 yang di usung Parpol PDIP.

Muscab berlangsung di Aula Siti Rahma Rumah Makan Sederhana Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dihadiri sejumlah pengurus DPD PDIP Sumsel, Akmar Bandamana, Wakabid organisasi, Susanto Adjis, Wakabid bidang idiologi kaderisasi, Hj Rita Suryani, Wakabid ekonomi, dan terakhir WaSek Internal : Julius Alev Yadhie dan pengurus DPC Kabupaten Muratara, Devi Arianto Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara, Yudi Nugraha Sekretris DPC PDIP Kabupaten Muratara, Ridwan anggota DPRD Muratara dari fraksi PDIP serta Balon Bupati Muratara yang diusung oleh PDIP H. Devi Suhartoni.

Baca Juga :   115 Personil Polres Mura Amankan Pilkades Serentak

“Hari ini kami melakukan konsolidasi internal pembentukan PAC hingga ke tingkat Desa. Sekaligus konsolidasi untuk pemenangan Paslon yang diusung PDIP di Muratara,” kata Wakabid organisasi PDIP Sumsel Susanto Adjis.

Dia mengintruksikan agar seluruh kader PDIP di Muratara tetap solid dan memanaskan mesin partai. Untuk memenangkan Pilkada di Muratara 2020-2025.

Disinggung mengenai target PDIP dalam Pilkada Muratara, Susanto Adjis mengungkapkan jika mereka tidak terlalu jumawa dengan target persentase. Meski saat ini persentase Paslon H Devi Suhartoni-Ustad Inayatullah mengungguli sejumlah Paslon lainnya di Muratara.

Dari hasil survei independen lapangan, maupun hasil survei yang dilakukan terhadap pengguna media sosial di Muratara. Poling H Devi Suhartoni-Ustad Innayatulah paling tinggi dengan selisih sekitar 6 persen dari Paslon lainnya.

“Kami tidak jumawa dengan hasil persentase. Tapi untuk target kami jelas, PDIP memenangkan dalam Pilkada di Muratara. Kami pastikan akan mengantarkan kader kami menjadi Bupati Muratara 2020-2025,” tegasnya.

Baca Juga :   PPK Rupit Gelar Rapat Pleno DPTb, Hasilnya Pemilih Berkurang 5 Orang

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara, Devi Arianto mengatakan dari hasil Muscab yang mereka selenggarakan menghasilan dua point utama. Diantaranya penyegaran kepengurusan di tingkat ranting dan desa, serta menargetkan memenangkan Paslon yang diusung PDIP dalam Pilkada Muratara.

“Ada musyawarah anak cabang lima tahun sekali, sekaligus konsulidasi pemenangan calon yang diusung PDIP di Muratara. Kami meyakini dengan kekuatan struktural parpol PDIP yang solid, kami akan mengantarkan H devi dan Ustad Inayah menjadi bupati dan wakil bupati Muratara 2020-2025,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Warga Suku Anak Dalam Deklarasi Tolak Politik Uang Pada Pilkada Muratara

Muratara, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pimpin Deklarasi Desa Tolak Politik Uang (money politik) untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.