PDIP PALI Masih Tunggu Keputusan Megawati

 Teks/Foto : Ferdian Andreas Lacony, SKom MM

Ferdian Andreas Lacony, SKom MM. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) belum memutuskan satu nama untuk diusung menjadi Ketua DPRD Kabupaten PALI menggantikan Marta Dinata (Alm) yang meninggal Agustus lalu. Hal itu disebabkan masih menunggu keputusan Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Informasi tersebut dikatakan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPC PDIP Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony, SKom MM, Kamis (1/12/2016).

Orang nomor dua di Bumi Serepat Serasan ini menerangkan bahwa untuk menentukan ketua DPRD PALI masih menunggu keputusan dari ketum.

“Konfirmasi tetap menunggu keputusan ketua umum PDIP, dan itu merupakan hak preogratif ketua umum PDI Perjuangan dalam menentukannya,” jelas Ferdian.

Baca Juga :   FM Pertamina Pendopo Pergoki Truk Muatan Minyak Ilegal

Alumnus Universitas Bina Darma Palembang ini juga menerangkan bahwa di PDIP memiliki mekanisme tersendiri yang beda dengan partai lain.

“Tahapan dari PDI Perjuangan mulai dari pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW), kemudian mendefenitifkan struktur DPC PDIP di PALI, barulah kemudian penentuan ketua DPRD PALI. Nah, saat ini kita baru sudah melakukan tahapan pertama, masih ada dua tahapan lagi yang harus dilalui,” ujar suami dari Sari Widyawati Lacony.

Ia berharap, seluruh kader PDIP di Bumi Serepat Serasan agar bisa menghormati mekanisme yang ada di PDIP.

Baca Juga :   Jerit Tangis Warnai Acara KWP

“Selain itu juga, kita masih menghormati masa duka keluarga almarhum Marta Dinata. Tapi semua tahapan itu sedang berjalan,  dalam waktu dekat kita berharap bersama sudah terpilih ketua DPRD PALI yang baru,” tandasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

PALI Zona Merah Corona

PALI, koranSN Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Serepat Serasan terus meningkat hingga membuat status …