PDIP Target Menang di 7 Daerah

Ketua DPD PDIP Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas saat diwawancarai usai mengumumkan 9 calon kepala daerah yang diusung PDIP. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

DPP PDIP Sumsel secara resmi sudah memutuskan 9 kepala daerah yang akan bertarung pada pilkada serentak di Sumsel, Juni mendatang. Ke 9 nama yang sudah berpasangan itu secara resmi juga diumumkan oleh Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas, bertempat di sekretariat DPD PDIP Sumsel, Sabtu (6/1/2018). Dari kesembilan pilkada yang akan berlangsung, PDIP menargetkan menang di 7 daerah.

“Dari Pilkada 9 kabupaten/kota, target minimal menang di 7 Pilkada tersebut. Kita juga instruksikan kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan tersebut, dan bila melanggar DPP akan memberikan sanksi,” kata Giri.

Dikatakan Giri, ke 9 nama pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP, yakni Kota Palembang H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, Kabupaten Banyuasin H. Askolani – H. Slamet, Kabupaten Empat Lawang H. Joncik Muhammad – Yulius Maulana, Kota Prabumulih H. Ridho Yahya – H. Andriansyah Fikri.

Baca Juga :   RS AK Gani Palembang Berhasil Operasi 135 Penderita Katarak

Kemudian, Kota Pagar Alam Hj. dr Ida Fitriati Basjuni – Armansyah, Kabupaten Muaraenim Nurul Aman – M. Thamrin AZ, Kabupaten Lahat Nopran Marjani – Herliansyah, Kota Lubuk Linggau H. Rustam Effendi – Riezky Aprilia, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Abdiyanto – Made Indrawan.

“Jadi biar tidak ada yang bertanya tanya serta simpang siur lagi, hari ini (6/1/2018) resmi diumumkan siapa saja yang didukung PDIP pada Pilkada serentak tahun 2018 ini di 9 kabupaten/kota. Keputusan ini sudah final, DPD hanya meneruskan keputusan dari DPP PDIP, dan akan di daftarkan ke KPU,” pungkasnya. (awj)

Baca Juga :   Rekomendasi KASN Tak Dijalankan, Wako Langgar UU ASN
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

496 ASN dan Non ASN Pemkot Palembang Kantongi Id Card e- Money

Palembang, KoranSN Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam penerapan gerakan uang non tunai, bukan isapan …