Pedagang Ikan Salai Temukan Orok Bayi

efsdfd
OROK BAYI – Tampak kardus yang berisi orok bayi saat ditemukan. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tansri (45), pedagang Ikan Salai yang tercatat sebagai warga Jalan Singa Dekane RT 31 RW 10 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 06.30 WIB menemukan orok bayi yang terbungkus dalam lilitan kain.

Informasi yang dihimpun, saksi mata Tansri pertamakali menemukan orok bayi yang diduga sengaja dibuang itu, saat dirinya hendak menggelar dagangan Ikan Salai di lokasi kejadian, di Jalan Singa Dekane RT 22 RW 05 Keluahan Keramasan, Kecamatan Kertapati.

Sontak penemuan tersebut langsung membuat warga yang berada disekitar lokasi mendadak heboh dan menjadi perbincangan diantara mereka.

Ditemui di lokasi penemuan, Tansri mengatakan, pertama kali ia menemukan orok  bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 5 bulan tersebut disaat dirinya tak sengaja melihat adanya gundukan tanah, di samping warung tempatnya berjualan.

Baca Juga :   Pengedar Sabu di Prabumulih Dibekuk

Karena curiga, ia lantas mendekati gundukan tanah itu dan betapa kagetnya ia saat didekati ternyata dibawa tanah itu ada orok bayi yang di bungkus kain.

“Melihat itu, jadi saya spontan membuka gundukannya Pak! disana saya melihat ada kain yang membalut sesuatu,” katanya.

Dilanjutkannya, karena penasaran kemudian ia  memberanikan diri untuk membuka bungkusan kain tersebut. Ketika dibuka, ternyata kain tersebut berisikan orok bayi berusia sekitaran 5 bulan. Selanjutnya, ia bersama warga melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya terkejut dan sangat panik. Terus saya langsung saja melapor ke polisi. Wargapun yang mengetahui hal ini, langsung ramai datang ke lokasi,” katanya.

Baca Juga :   Pompa Distribusi IPA III Rusak

Sementara itu, Kapolsek Kertapati, Iptu Deli Haris mengatakan, jika anggotanya juga sudah mendatangi TKP. Dengan dibantu Tim Inafis Polresta Palembang langsung melakukan evakuasi terhadap orok bayi tersebut.

“Kita sudah melakukan olah TKP, dan sudah mengambil keterangan saksi untuk  penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini, masih dalam proses penyelidikan kita,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.