Selasa , Januari 22 2019
Home / Lacak / Pedagang Mangga Bergelar S Kom Polisikan Pembeli Sendiri 

Pedagang Mangga Bergelar S Kom Polisikan Pembeli Sendiri 

Palembang, KoranSN

Naas dialami pemuda 29 tahun bergelar Sarjana Komputer (S Kom) ini. Pasalnya, pria bernama Chandra Irawan dan tinggal di Jalan KH Azhari Lorong Kenduruan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I ini, Rabu (6/12/2017) nyaris ditusuk dan diancam akan dibunuh oleh ‘ID alias KY’, langganan pembeli dagangan mangganya.

Tak terima atas apa yang menimpahnya tersebut, korban langsung mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan ‘ID alias KY’ ke polisi.

Dihadapan petugas, korban pedagang mangga ini menceritakan, kejadian naas tersebut dialaminya saat terlapor ‘ID alias KY’ membeli buah mangga daganganya dikawasan Pasar Buah Beringan Janggut.

Baca Juga :   Dr Ninin Tabah Sambut Jenazah Suami

Saat itu, terlapor yang satu hari sebelumnya juga membeli buah mangga dengan korban datang dengan nada kesal. Terlapor membentak korban dan mengatakan jika 7 buah mangga yang ia beli dengan korban busuk dan sama sekali tidak bisa dikonsumsi.

“Saat itu terlapor langsung mencabut pisau Pak!, kemudian ia (terlapor) menusuk buah mangga dan mengejar saya. Beruntung saya bisa melarikan diri,” jelas pedagang mangga ini saat membuat pengaduan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera menindaklanjutinya.

Baca Juga :   Diduga Cemarkan Nama Baik SFC, Dua Akun Medsos Dilaporkan ke Polda Sumsel

“Laporan korban sudah kita terima dan akan segera diproses unit Sat Reskrim,” singkatnya. (den)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Kedapatan Bawa Sajam, Dadang Tertangkap Polisi

Palembang, KoranSN Wahyu Ramadhon alias Dadang (37), warga Jalan Rawasari Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni ...