Pedagang Rokok Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Geger aksi penusukan yang terjadi di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau yang dilakukan oleh seorang tuna rungu bernama Ujang (60), warga Jalan Garuda Keluraha Lubuk Aman, Kecamatan Lubuk Linggau Barat Kota Lubuk Linggau.

Korbannya Sahri (63), warga Kelurahan Lubuk Aman yang merupakan pedagang rokok. Korban, tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di bagian pinggang arah belakang.

Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun setelah dirawat korban menghebuskan nafas dirumah Sakit Sobirin di Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan membenarkan kejadian penusukan tersebut. Kejadiannya terjadi di Jalan pasar Inpres Kota Lubuk Linggau, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Pelakunya Ujang yang bekerja sebagai juru parkir di Pasar Inpres.

Baca Juga :   Tobing Mengaku Jadi Tumbal Dalam Kasus Korupsi Hibah Sumsel 2013

“Antara korban dan pelaku ini terjadi selisih paham, ada dendam lama dan pelaku sakit hati karena sempat cekcok dengan korban, dan pelaku perna dipukul oleh korban,” ujar Kapolres Mura melalui Kasat Reskrim, Selasa (15/9/2020).

Diungkapkan Kasat, korban mengalamin satu kali luka tusuk di rusuk bagian belakang sebelah kanan, korban sempat dirawat dirumah sakit Sobirin dan akhirnya meninggal dunia.

Dilanjutkannya, tersangka ditangkap, Senin (15/9/2020) pukul 23.00 WIB di Tanjung Sanai Kabupaten Rejang Lebong.

“Dari penggeledahan di rumah pelaku petugas mendapatkan barang bukti pisau, yang masih ada bercak darah,”ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dibunuh dan Dikarungi, Makam Sidik di Mariana Banyuasin Ditanami Pohon Pisang

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Unit IV Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu (30/9/2020) menggelar rekonstruksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.