Rabu , November 21 2018
Home / Gema Sriwijaya / Pegawai Non PNS Diminta Tingkatkan Etos Kerja

Pegawai Non PNS Diminta Tingkatkan Etos Kerja

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar sematkan tanda peserta Pegawai Non PNS BLUD RSUD. H. M. Rabain Muara Enim. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Pegawai Non PNS BLUD RSUD H M Rabain Muara Enim harus dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan standar mutu pelayanan dan dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja yang baik. Selain itu, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demikian pesan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat memberikan pengarahan kepada Pegawai Non PNS BLUD RSUD. H. M. Rabain Muara Enim di Gedung Serba Guna RSUD Rabain Muara Enim, kemarin.

“Pengarahan yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai sistem kerja kepegawaian di RDUD, selain itu juga memberika pembekalan agar kelak ketika diangkat sebagai PNS Lingkup RSUD. H. M. Rabain adik-adik sudah paham dan mengerti mekanisme apa yang mau dikerjakan,”kata Muzakir.

Ia berterima kasih atas nama Pemkab Muara Enim, karena RSUD Dr. H. Mohamad Rabain mendapatkan Akreditasi Paripurna dan telah ditingkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit Umum Kelas B.

Direktur Utama RSUD. H. M. Rabain Dr. Suwandi mengatakan, dalam mekanisme seleksi penerimaan pegawai seluruh calon tentu sudah melalui seleksi bertahap mulai dari berkas administrasi hingga fisik. Para peserta dites Kemampuan Dasar dan Tes Kemampuan Bidang (CAT), Tes Keterampilan Kerja (Skill test) Tes Profesi, Bahasa Inggris dan Komputer. Kemudian dilakukan juga Psikotes, Tes Kesehatan, Tes Narkoba dan wawancara.

Setelah diterima, para pegawai baru akan mengikuti Program Pengenalan lingkungan kerja (Magang) dan Masa Percobaan selama tiga bulan. (yud)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Warga Lahat Berangkat ke Palembang untuk Aksi Damai

Lahat, KoranSN Komponen masyarakat Merapi Area Kabupaten Lahat seperti sopir truk, pemilik warung kopi, warung ...

error: Content is protected !!