Home / Seputar Polresta / Pegawai Toko 16 Ilir Dibacok Pengamen

Pegawai Toko 16 Ilir Dibacok Pengamen

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun
Tersangka Yusy Anriono. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Meri Hadriansyah (30), pegawai di salah satu toko pecah belah di Pasar 16 Ilir dibacok tersangka Yusy Anriono (22), yang merupakan pengamen. Akibatnya, punggung belakang korban menderita dua luka bacokan senjata tajam jenis golok.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, akhirnya tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan A Yani Gang Gading 7 Ulu Kecaman SU I Palembang ini berhasil ditangkap Sat Reskrim Polsek IT I Palembang.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa, Kamis (11/4/2019) mengatakan, pembacokan yang dilakukan tersangka Yusy Anriono terjadi di tempat kerja korban di salah satu toko di Pasar 16 Ilir, Rabu (10/4/2019) pukul 15.30 WIB. Dimana kejadian itu bermula saat tersangka mengamen di depan toko tempat korban bekerja hingga ditegur oleh korban agar tidak mengamen.

Baca Juga :   Leo Bungkuk, Begal yang Beraksi di Palembang, Ogan Ilir & Banyuasin Tewas Ditembak

“Ternyata tersangka tidak senang ditegur korban, sehingga keduanya cekcok mulut. Usai cekcok mulut, korban berjalan meninggalkan tersangka. Nah, ketika itulah tersangka mengejar korban dan mencabut golok dari balik bajunya kemudian membacok bagian belakang tubuh korban sebanyak dua kali,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kanit, usai kejadian pelaku melarikan diri dari lokasi sementara korban yang bersimbah darah dilarikan pegawai toko lainnya ke rumah sakit.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami dua luka robek bacokan senjata tajam di pungung belakang,” katanya.

Baca Juga :   Kawanan Pencuri Besi Kapal di Sungai Musi Diciduk

Lebih jauh dikatakan Kanit, mendapatkan laporan kejadian tersebut pihaknya melakukan penyelidikan dan penyisiran di seputaran TKP hingga tersangka berhasil ditangkap saat berada di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tersangka mengakui telah melakukan pembacokan terhadap korban. Kemudian tersangka dan barang bukti langsung kami amankan,” jelasnya.

Lanjutnya, kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek IT I Palembang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Dalam kasus ini tersangka dijerat Pasal 351 KUHPidana,” tegas Kanit. (ded)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jambret Bercelurit di Gandus Tertangkap Usai Jatuh dari Motor

Palembang, KoranSN Tedi Haji Saputra (20), pelaku jambret yang dalam aksinya menggunakan senjata tajam jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.