Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Pekan Olahraga dan Seni Meriahkan HUT ke-60 PT Pusri Palembang

Jajaran Direksi PT Pusri secara bersama sama menekan tombol sirene sebagai tanda dibukanya kegiatan Porseni yang diikuti seluruh insan dilingkungan Pusri, Selasa (3/12/2019). (Foto-Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diikuti seluruh insan Pusri mulai dari karyawan PT Pusri, karyawan anak perusahaan, Dapensri, YKKP, YSPP, PIKP dan RS Pusri meriahkan HUT ke-60 PT Pusri Palembang.

Direktur Utama PT Pusri, Mulyono Prawiro mengatakan saat membuka Porseni di Lapangan Golf Pusri Palembang, Selasa (3/12/2019) mengatakan, PT Pusri Palembang yang merupakan anak usaha dari PT Pupuk Indonesia (Persero) tahun ini genap berusia 60 tahun. Untuk memperingati PT Pusri Palembang menggelar Porseni bertujuan meningkatkan pengembangan olahraga dan seni seluruh insan Pusri, serta untuk menggali potensi dan kreativitas karyawan karyawati melalui kompetisi dalam bidang olahraga dan seni.

Baca Juga :   Diskon Hingga 70 % Hanya 2 Hari

Selaras dengan Tema HUT ke-60 Tahun “Solusi Agroindustri Membangun Negeri” ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat silaturrahmi antar sesama karyawan, meningkatkan jiwa sportivitas agar seluruh insan Pusri mampu menjaga keberlangsungan perusahaan agar dapat terus sustain dan kompetitif.

“Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tantangan yang lebih besar dalam mewujudkan kemandirian pangan,”ujarnya

Sedangkan Plt Manager Humas PT Pusri,Rustam Effendi menambahkan, serangkaian lomba telah dimulai sejak 10 November dan akan berakhir pada 22 Desember. Beberapa lomba yang diselenggarakan yaitu lomba bulutangkis, bola basket, mini soccer, futsal, renang, tenis meja, volly dan dalam bidang seni yaitu lomba karaoke, tobelo dance dan video pendek (jingle Pusri)

Baca Juga :   Pelanggan Keluhkan Jaringan Telkom Speddy

Selain diikuti internal Pusri dikatakannya, beberapa perlombaan juga diselenggarakan untuk eksternal lingkungan Pusri diantaranya Lomba Futsal, Bola Basket, Volly Lingkungan dan Rebana

Usai pembukaan Porseni, seluruh karyawan dan karyawati menampilkan atraksi defile dari masing-masing Direktorat/Divisi. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gojek Ajak Mitra Jadi Agen Keselamatan Lalu Lintas

Palembang, KoranSN Gojek hari ini kembali menegaskan komitmennya dalam menciptakan layanan transportasi yang aman bagi …

Satu Komentar

  1. Avatar

    Hal paling indah yang ga bisa dibeli dengan uang adalah kebahagiaan.. setuju guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.