Pelabuhan Internasional ‘Dak Urung Lagi’ Dibangun di Tanjung Carat Banyuasin

Bupati H Askolani bersama Menhub Budi Karya Sumadi saat meninjau lokasi pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Kedatangan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ir Budi Karya Sumadi untuk meninjau lokasi rencana pembangunan pelabuhan internasional Tanjung Carat di sambut antusias Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH.

Bahkan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini menyembelih sapi sebagai wujud syukur akan segera dimulainya pembangunan Pelabuhan Internasional Tanjung Carat, yang berada di Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Sholat Idul Adha di Al Amir, Askolani Ajak Warga Maknai Kurban

“Pak Menteri, kami telah menyiapkan seekor sapi untuk kita potong, nanti kita akan sama-sama lihat penyembelihannya. Ini sebagai tanda ‘dak urung lagi’ pelabuhan akan dibangun, karena kalau sampai batal, kami minta sapinya dihidupkan kembali,” gurau bupati saat menyambut kedatangan Menteri Budi Karya di Halaman Pelabuhan Barang Tanjung Api-api sebelum menuju lokasi Tanjung Carat, Sabtu (20/2/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wujudkan Sumsel Lumbung Daging Nasional, HD Berdayakan Alumni SMK SPPN Sembawa

Banyuasin, KoranSN Guna mempercepat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi lumbung daging nasional, berbagai upaya dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.