Pelaku Curanmor dan Penadah Kabur Usai Disergap

Pelaku Curanmor dan Penadah Kabur Usai disergap
FOTO/NET Pelaku Curanmor dan Penadah Kabur Usai Disergap

Prabumulih,KoranSN
Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan terlibat dalam sindikat penada barang hasil curian berinisial ‘SW’ (DPO) berhasil kabur saat jajaran Sat Reskrim Polsek Prabumulih Timur menyergap kediaman tersangka di Kampung III Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Prabumulih.

Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Aiptu Riki Yanto mengatakan, dari tangan tersangka ‘SW’ pihaknya turut mengamankan belasan plat No Polisi kendaraan dua unit sepeda motor hasil pencurian.

“Dua unit sepeda motor yang kita amankan dari kediaman tersangka ‘SW’ masing-masing berjenis Yamaha Mio BG 4602 TI dan Honda Revo 110 tanpa plat No Polisi. Selain menjadi penadah ‘SW’ juga belasan kali terlibat,” jelas Kanit.

Baca Juga :   Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Musi

Dilanjutkan Kanit Polsek Prabumulih Timur penggerebekan di kediaman ‘SW’ dilakukan merupakan buntut tertangkapnya tersangka Curanmor Rendi Gavindo (18), warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabu Jaya  Kecamatan Prabumulih Timur. “Kita menangkap tersangka Rendi  saat anggota kita yang sedang patroli memergokinya masuk kedalam rumah warga tak jauh dari rumah kediamannya,” katanya.

Saat mengamankan tersangka Rendi pihaknya langsung melakukan penyelidikan lebih dalam hingga didapat informasi jika tersangka kerap menjual barang hasil curianya ke pelaku ‘SW’. “Tak hanya di Prabumulih tersangka juga pernah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah OI. Saya himbau pada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor segera melapor ke Polsek Prabumulih Timur dengan membawa surat-surat resmi kepemilikannya,” tutupnya. (and)

Baca Juga :   Satu Bulan, Polres Lahat Ungkap 8 Kasus Narkoba
Iklan Polres Lahat

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Oknum RT di Bangka Tengah Diduga Pungli Uang BLT

Koba Babel, KoranSN Seorang oknum RT di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.