Pelaku Curas Dibekuk Saat Sedang Nyabu

Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Jajaran Polsek Rawas Ulu meringkus M Teguh (37), warga Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara, di rumah warga tidak jauh dari kediamannya.

Tersangka diringkus karena terlibat dengan penyalagunaan Narkoba jenis sabu. Dimana dari tangan tersangka, anggota menyita barang bukti satu kotak plastik warna merah yang di dalamnya terdapat dua bungkus plastik klip kecil berisikan sabu, alat penghisap sabu dan satu bilah senjata tajam jenis pisau.

“Benar, tersangka Teguh sudah kami ringkus, saat ini tersangka masih dilakukan pendalaman perkara,” kata Kapolres Mura, AKBP Suhendro, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga :   Mulyadi Ditangkap Saat Hendak Jual Senjata Api

Kapolres menjelaskan, tersangka diringkus bermula dari informasi dari warga bahwa tersangka terlibat dengan perkara Curas (pencurian disertai kekerasaan). Kemudian anggota menuju ke lokasi, saat tiba di lokasi ternyata benar bahwa tersangka berada di lokasi, namun ironisnya saat akan diringkus tersangka sedang mengkonsumsi sabu.
Selanjutnya tersangka langsung diamankan, dan saat digeledah di tubuh tersangka tepatnya di kantong celana ditemukan barang bukti sabu.

“Namun salah satu warga pemilik rumah tersebut saat dilakukan penangkapan berhasil melarikan diri. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolsek Rawas Ulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (rif/snd)

Baca Juga :   Membawa Sabu, Warga Cambai Prabumulih Diringkus Polisi Patroli
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Joko Tjandra Akan Jalani Sidang Perdana 2 November 2020

Jakarta, KoranSN Terpidana kasus cessie Bank Bali Joko Soegiarto Tjandra akan segera menjalani sidang perdana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.