Home / Lacak / Pelaku Pencuri Beraksi Di Kosan Mahasiswi

Pelaku Pencuri Beraksi Di Kosan Mahasiswi

kos-kosan- ilustrasi

Palembang, KoranSN.com

Kawanan pelaku pencurian, Senin (18/5), sekitar pukul 02.30 WIB berkasi di kosan mahasiswi di Jalan Prof KH Zainal Abidin Fikri Gang Aspri RT 31 RW 1 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning, Palembang.

Atas kejadian tersebut, Maya Sepriani (21) dan Richa Widya (21) penghuni kosan, Selasa (19/5) melapor ke Mapolsek kemuning.

Dari keterangan korban, pelaku berhasil membawa kabur uang Rp 630 ribu di dalam dompet, uang sebesar Rp 414 ribu dari celengan, satu unit tab, tiga unit HP serta sepasang sepatu.

Baca Juga :   Terkait Laporkan 5 Komisioner KPU Palembang, Bawaslu Tegaskan Sudah Melalui Mekanisme

Dikatakan Maya, pelaku masuk ke dalam kosan setelah mencongkel jendela dengan menggunakan obeng. Setelah itu, pelaku menjulurkan tangannya untuk mengambil anak kunci yang masih tertinggal di kunci pintu, sehingga pelakupun berhasil membuka pintu.

“Saat pelaku masuk ke dalam kamar, saya menyadari ada seorang yang menginjak kasur. Dikarenakan saya takut dilukai maka saya memilih pura-pra tidur. Setelah pelaku pergi, barulah saya berteriak maling,” katanya.

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Handoko Sanjaya melalui Kanit Reskrim Iptu Yahya Roni membenarkan laporan korban dengan Nomor: 217-B/V/2015/Polresta/Sek Kemuning Palembang telah diterima pihaknya. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya,” tegasnya. (ded)

Baca Juga :   Hari ini Dua Tersangka Korupsi Jagaraga Dilimpahkan

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polresta Ungkap Hasil Visum Mahasiswi Tewas

Banda Aceh, KoranSN Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh mengungkap hasil visum mahasiswi yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.