Home / Lacak / Pelaku Penusukan Guru di Muba Ditangkap

Pelaku Penusukan Guru di Muba Ditangkap


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilustrasi. (foto-net)

Sekayu, KoranSN

Pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Muba, Selasa (23/4/2019) meringkus tersangka Heri Susanto alias Otong (28), yang merupakan pelaku penganiayaan dan penusukan seorang guru di Muba yang kerjadiannya terjadi, Sabtu lalu (23/3/2019) sekitar pukul 12.00 WIB di simpang Desa Bailangu Sekayu.

Tersangka yang tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu Muba ini, ditangkap di rumahnya oleh pihak kepolisian dipimpin Kanit Pidum Polres Muba, Iptu Dedi Hariyanto.

“Alhamdulillah, berdasarkan dari hasil penyelidikan, Selasa dini hari sekitar jam 01.00 WIB, anggota Sat Reskrim Polres Muba unit Opsnal Buser yang dipimpin Kanit Pidum Iptu Dedi Hariyanto berhasil mengamankan tersangka di kediamannya di Dusun IV Desa Bailangu Timur, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan,” kata Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti melalui Kasat Reskrim, AKP Delli Haris.
Diungkapkannya, kasus penganiayaan dan penusukan korban ini terjadi saat korban ‘WA’ (51), guru PNS di Muba pulang dari mengajar dengan mengendarai sepeda motor, kemudian di perjalanan korban diberhentikan oleh pelaku.

Baca Juga :   Asap Hitam Membumbung Tinggi di Tol Palindra

Dijelaskannya, adapun modus pelaku yakni berpura-pura menumpang kendaraan korban untuk minta diantarkan ke Desa Bailangu. Namun setiba di TKP pelaku minta korban menghentikan laju sepeda motor, disaat itulah pelaku langsung menusuk korban pada bagian punggung sebelah kanan sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah pisau.

Atas kejadian tersebut lanjut Kasat, korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung tengah sebelah kanan dengan panjang 3 Cm, lebar 0,5 Cm dan dalam 3 Cm, lalu korban berhasil melarikan diri.

“Saat ini pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polres Muba guna proses penyidikan lebih lanjut, untuk pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara,” tegas Kasat. (tri)

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun, Jalintim Palembang-Jambi Memakan Korban Jiwa
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.