Pelepasan Siswa SDN 7 Semarak

Suasana Perpisahan SDN 7

Prabumulih, SN

Acara pelepasan 50 siswa kelas VI  SDN 7 di Jalan Alipatan Kecamatan Prabumulih  Utara berlangsung semarak dan sukses Sabtu (6/6) kemarin.

Kepsek SDN 7 Eriyana SPd dalam sambutanya  mengatakan, acara tersebut berjalan dengan baik berkat kerjasama dengan walimurid. Sebab  sebagian besar orang tua siswa juga menginginkan anak-anaknya ada kenangan di sekolah. Sehingga, pihak sekolah mendukung penuh serta  memfasilitasi  acara pelepasan perpisahan tersebut.

“Pihak sekolah sebelumnya  sudah rapat dengan ortu  wali murid di sekolah untuk mengadakan acara ini dan Alhamdulillah acara ini berlangsung sukses,” ungkap istri Camat Prabumulih Timur ini.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Desa Noman Bangun Pamsimas

Ia menghimbau, kepada orang tua siswa untuk tidak memaksakan anaknya masuk skeolah negeri, jika kemampuan anaknya dirasakan kurang dan nilai nya tidak mencapai target. “Sebaiknya masukan saja  ke sekolah   swasta tidak apa apa, yang penting tetap sekolah dan jangan patahkan semangat anak untuk tetap sekolah,”tuturnya.

Ia berharap, siswa yang sudah tamat untuk dapat melanjutkan sekolah ke tingkat serta dapat menjaga nama baik sekolah dan meraih prestasi membagakan bagi sekolah dan keluarganya.

Acara dimeriahkan dengan berbagai pertunjukkan kesenian serta pembagian tropy kepada siswa berprestasi. (and)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Nora Langsung Sidak Pegawai

Muaradua, KoranSN Hari pertama ngantor sebagai Pjs Bupati OKU Selatan, Nora Elisa, langsung melakukan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.