Rabu , Oktober 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Peletakan Batu Pertama Pembangunan di Desa Nanjungan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan di Desa Nanjungan

Bupati saat melakukan peletakan batu pertama. (foto-istimewa)

Empat Lawang, KoranSN

H Syahril Hanafiah, kemarin melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rahim, Madrasah milik Yayasan Al-Hanaf dan jembatan beton di Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo.

Peletakan batu pertama dan penandatangan prasasti ke tiga bangunan tersebut, dilakukan bupati Empat Lawang dengan didampingi Sekda Empat Lawang beserta sejumlah OPD tokoh agama dan masyarakat desa setempat.

Syahril mengatakan, ketersedian sarana dan prasarana fisik merupakan faktor penunjang pengembangan kemajuan suatu daerah. Pembangunan fisik infrastruktur untuk fasilitas umum dan sosial, diarahkan untuk mendukung aktivitas perekinomian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   3 Kecamatan di Lubuklinggau Sumbang Sampah Terbanyak

Menurutnya, jembatan tidak hanya mempunyai peranan penting, terutama mendukung ekonomi, sosial dan budaya serta lingkungan. Tapi juga merupakan unsur terpenting dalam pemgembangan kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam mencapai pembinaan persatuan dan kesatuan.

“Jembatan beton Desa Nanjungan yang akan kita bangun ini, diharapkan nantinya, dapat memperlancar arus perekonomian dan distribusi barang dan jasa yang akan berpengaruh pada meningkatnya perekonomian serta peningkatan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pemdes Talang Ipuh Gelar MMD

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Ipuh menggelar Musyawarah Masyarakat Desa (MMD), bertempat di kantor ...

error: Content is protected !!