Home / Ekonomi / Pelindo II Bagi 1.250 Paket Sembako

Pelindo II Bagi 1.250 Paket Sembako


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Asisten DGM SDM dan CSR Pelindo II Cabang Palembang, Lukman Salamudin saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga, Selasa (5/6/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya ldul Fitri 1439 H, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang membagikan sebanyak 1.250 paket sembako, Selasa (5/6/2018). Hal tersebut dikatakan Asisten DGM SDM & CSR Cabang Palembang, Lukman Salamudin.

Dijelaskannya, kegiatan yang dikemas dalam pasar murah tersebut merupakan wujud kepedulian PT Pelindo II untuk berbagi berkah di bulan ramadhan. 1.250 paket sembako tersebut dibagikan untuk 750 warga Sungai Lais dan 500 paket bagi warga Sungai Selincah. Pasar murah tersebut menjual paket berbagai jenis sembako senilai Rp 132.500 namun hanya dijual seharga Rp 50 ribu/ paket.

Paket sembako tersebut dijelaskannya, terdiri dari beras, minyak, gula pasir, mie instan, susu, kecap manis dan tepung terigu. Untuk memperoleh paket tersebut, warga diminta untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu di stand-stand yang telah disediakan oleh panitia kemudian ditukarkan dalam bentuk kupon.

Baca Juga :   Safety Riding Sasar TK Anak Bangsa Banyuasin

Dikatakannya, tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah pelabuhan sekaligus menyemarakan bulan suci Ramadhan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan Pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN peduli yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya di seluruh wilayah kerja operaslonal PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) melalui program CSR, termasuk di Palembang. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan warga masyarakat disini”. ungkapnya. Untuk seluruh hasil penjualan paket sembako dikatakannya, akan dialokasikan untuk bantuan soslal ke sejumlah mushola-mushola yang berada di wilayah Sungai Lais, Sungai Selincah dan Boom Baru, bekerja sama dengan pihak kecamatan dan kelurahan setempat.

Baca Juga :   All New Honda PCX Hybrid Dibanderol Rp 42 Jutaan

Sementara itu Camat Kalidoni, Arie Wijaya S.STP, Msl menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan pasar murah yang diadakan oleh PT. Pelindo ll Cabang Palembang. “Saya yakin melalui kegiatan seperti ini sangat membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok di saat bulan suci ramadhan sampai menjelang ldul Fitri,”pungkasnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Booking Service di Astra Motor Cukup Bayar Rp 19.910

Palembang, KoranSN Astra Motor Sumatra Selatan selaku main dealer motor Honda senantiasa memberikan layanan terbaik ...